Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang tutup tahun 2019, komunitas Honda Big Bike yang tergabung dalam HOBI Bali mengagendakan kegiatan yang dikemas dengan city touring dan aksi kepedulian.

Bersama dengan 15 anggota HOBI Bali, acara yang bertajuk “Charity City Ride” diawali dengan City Ride melintasi ruas jalan Denpasar menuju Pulau Moyo yang merupakan lokasi dari Jodie O’Shea House yang akan dilaksanakannya kegiatan Charity.

Seluruh peserta yang mengendarai Honda Big bike disambut meriah oleh anak-anak penghuni Jodie O’Shea House yang merupakan bagian dari Yayasan Cinta Kasih Anak.

Tiba dilokasi Jodie O’Shea House, seluruh anggota HOBI Bali diajak berkeliling ke area yayasan untuk melihat kegiatan dan aktivitas anak-anak.

Sarana yang ada di Jodie O’Shea House cukup lengkap, terlihat ada arena futsal, basket, perpustakaan, baby room, arena makan bersama dan juga latihan musik.

Disambut oleh Bapak Yanto selaku Founder Jodie O’Shea House yang didampingi oleh Bapak Bagus dan Ibu Ira selaku pengurus di yayasan tersebut memberikan kesempatan kepada anggota untuk lebih dekat dengan anak-anak.

Baca Juga :  TP PKK Kota Denpasar Gelar Posyandu Paripurna di Banjar Pande Renon

Dalam sambutannya beliau berterima kasih atas kunjungan dari anggota HOBI Bali dan juga bantuan diberikan berupa kebutuhan pokok dari anak-anak.

“Menjadi kesenangan buat anak-anak yayasan karena telah dikunjungi oleh HOBI Bali bahkan mereka dengan antusias melihat langsung motor-motor Big Bike yang dikendarai anggota HOBI Bali dan dengan kagumnya seorang anak menyebutkan type dari salah satu Honda Big Bike,” ungkap Bapak Yanto selaku Founder Jodie O’Shea House.

Dalam kesempatan itu pula seluruh anggota HOBI Bali diajak makan siang bersama anak-anak yayasan dan juga pengurusnya. Terlihat kegembiraan di wajah anak-anak.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Lomba Ogoh-Ogoh Mini ST. Yowana Paramarthan, Tanjung Bungkak Kaja

Usai makan siang seluruh anak-anak berkumpul di ruangan aula untuk mengikuti games dan sharing mengenai bullying yang disampaikan oleh perwakilan dari Honda. Adapun kegiatan sharing bullying ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak agar bisa saling memahami dan mengasihi antara sesama anak yang sudah besar maupun anak yang masih kecil.

Diselingi dengan kuis dan games menarik, Sebanyak 82 anak-anak di yayasan tersebut bergabung dalam kegiatan Charity HOBI Bali ini.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah agenda terakhir HOBI Bali di tahun ini, kami memang mengemas kegiatan sosial ini pada penghujung tahun 2019 sebagai salah bentuk CSR, dengan harapan kami bisa berbagi melalui hasil pengumpulan donasi dari seluruh anggota yang disumbangkan ke Jodie O’Shea House ini,” ungkap Arki Prayogi selaku Manager Honda Big Bike Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Dukung Program Deligi, TP PKK Kota Denpasar Jajaki Kerjasama dengan Unmas Denpasar

Keantusiasan anak-anak yayasan saat melihat Honda Big Bike menyentuh hati anggota HOBI Bali, dengan semangat satu hati, masing-masing anggota mengajak mereka secara bergantian untuk berkeliling mengendarai Honda Big Bike dengan tetap mengutamakan safety riding dan #Cari_Aman.

Pada sesi terakhir seluruh anggota HOBI Bali dan anak-anak melakukan foto bersama sekaligus serah terima bantuan yang telah berhasil dikumpulkan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News