BALIPORTALNEWS.COM – Ajang kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia yaitu Shopee Liga 1 yang dimulai sejak bulan Mei lalu, akan segera mencapai puncaknya setelah melewati 33 pekan pertandingan. Sebagai peraih peringkat klasemen tertinggi dengan 64 poin, Bali United FC telah memastikan posisi menyabet gelar Juara Shopee Liga 1 pada tahun ini. Untuk itu Indosiar akan menayangkan secara eksklusif “Sambut Juara Shopee Liga 1” pada hari Minggu, (22/12/2019) LIVE pukul 18.30 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan menampilkan Giring Ganesha dan Repvblik.

Semakin meriah dengan dipandu oleh Ryan Wiedaryanto dan Sheila Purnama. Sebagai penutupan Sang Serdadu Tridatu juga akan memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan kontra Madura United FC LIVE pukul 18.30 WIB. Saksikan Sambut Juara Shopee Liga 1 eksklusif di Indosiar!

Sementara itu dalam menyambut Natal 2019, Indosiar akan menayangkan secara LIVE Misal Natal Vatikan pada hari Rabu, 25 Desember 2019 pukul 03.00 WIB yang berlanjut ke Konser spesial bertajuk Agnez Mo’s Christmas Concert The Greatest Love pada pukul 23.00 WIB. Selain Agnez Mo, konser spesial hari Natal ini juga akan dimeriahkan oleh Judika, Joy Tobing, Delon dan Nikita. Semakin menarik dengan dipandu oleh Astrid Tiar dan Jevier Justin sepanjang jalannya acara.

Dari ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Asia yaitu DA Asia 5 baru saja memasuki babak Top 6 pada Jumat (20/12/2019) malam ini. Randa LIDA (Indonesia), Megat Haikal (Malaysia), Hannah Precillas (Philippines), Puput LIDA (Indonesia), Azmirul Azman (Malaysia) dan Faul LIDA (Indonesia) siap kembali bersaing memperebutkan tempat ke babak Top 4 dalam Konser Top 6 yang terbagi menjadi 2 grup. Siapakah yang akan melangkah mulus hingga babak Final? Saksikan terus DA Asia 5 setiap hari LIVE pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!(r/bpn)