BALIPORTALNEWS.COM – Libur panjang akhir tahun telah tiba, SCTV pun telah menyiapkan sejumlah program istimewa untuk menemani pemirsa melewati hari libur bersama orang-orang terkasih. Mulai hari Senin, 23 Desember 2019 mendatang sinetron terbaru berjudul “Jangan Panggil Gue Pak Haji” akan hadir mewarnai layar kaca SCTV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB.

Digawangi oleh aktor senior H.Latief Sitepu yang akan beradu peran dengan bintang muda berbakat seperti Dinda Hauw, Rizky Billar, dan lainnya. Bercerita tentang Pak Markum (H. Latief Sitepu) adalah seorang pedagang sop kambing yang telah menjadi duda beranak satu bernama Nissa Syadida (Dinda Hauw).

Cerita dimulai dari kegelisahan pak Markum yang selalu di panggil dengan sapaan pak haji oleh setiap warga yang berpapasan dengannya, membuat dirinya jengkel dan sedih karena masih bersabar menunggu jatah keberangkatan haji yang sampai dengan saat ini belum kunjung datang.

Menurut dirinya sebutan pak haji yang di lontarkan kepada dirinya merupakan sindiran hanya karena dirinya sering memakai peci putih. Kelanjutan kisah menarik dalam Sinetron “Jangan Panggil Gue Pak Haji” dapat pemirsa saksikan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

“Agnez Mo Christmas Concert : The Greatest Love” akan menjadi sajian spesial jelang perayaan Hari Raya Natal yang akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Selasa, 24 Desember 2019 pukul 23.00 WIB. Lagu-lagu rohani akan dibawakan oleh Agnez Mo bersama sederet bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya diantaranya Judika, Joy Tobing, Delon, Nikita, dan masih banyak lagi. Astrid Tiar dan Jevier Justin akan memandu jalannya acara “Agnez Mo Christmas Concert : The Greatest Love” hingga usai.

Miniseri terbaru berjudul “My Sweet RT” juga akn meramaikan waktu libur pemirsa di rumah dimana episode perdananya akan hadir  pada hari Senin, 23 Desember 2019. Tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB, miniseri ini mengisahkan seorang gadis cantik bernama Mona (Susan Sameh) yang memiliki kepribadian yang unik. Sementara sang Ayah, Romi (Fadlan) menginginkan putrinya lebih bertanggung jawab dengan menjadikannya salah satu kandidat Ketua RT di kampungnya. Tanpa diduga-duga, hasil pemilihan Ketua RT meloloskan Mona menjadi Ketua RT di kampungnya.

Konflik terjadi ketika seorang pengusaha properti besar ingin menggusur kampung tempat tinggal Mona bersama warga. Sang pengusaha properti menugaskan anaknya, Rafael (Fero Walandouw) untuk bernegosiasi dan meminta persetujuan dengan warga kampung. Rafael terkejut saat bertemu Ketua RT kawasan yang akan digusur adalah Mona. Rafael dengan Mona seringkali dipertemukan dengan kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan bagi keduanya. Kontrak kesepakatan yang ditawarkan Rafael tentu ditolak oleh Mona selaku Ketua RT. Pengusaha properti berusaha menyingkirkan dengan paksa warga kampung beserta Mona. Nantikan kelanjutan kisah miniseri “My Sweet RT” hanya di SCTV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB.

Sebagai rumah bagi perfilman Indonesia, SCTV pun konsisten memberikan porsi jam tayangnya untuk menayangkan film-film box office tanah air hingga dapat disaksikan kembali oleh masyarakat luas. Sambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini SCTV juga telah menyiapkan sejumlah judul film layar lebar yang akan ditayangkan. Kisah perjuangan seorang ibu yang berupaya untuk memperbaiki hubungannya dengan sang anak akan disajikan dalam film “Susah Sinyal” pada hari Rabu, 25 Desember 2019 pukul 12.30 WIB. Masih di hari yang sama pukul 23.30 WIB Raditya Dika dan Pevita Pearce akan saling beradu peran dalam film “The Guys”.

Akhir pekan pemirsa juga akan dimanjakan dengan tiga film layar lebar. Sejak Sabtu, 28 Desember 2019 siang pukul 12.30 WIB film “Sweet 20” akan hadir dengan kisah menarik dari Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, dan Ninik L. Karim. Berlanjut pukul 14.30 WIB dengan film “Perfect Husband” yang diperankan oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Maxime Bouter. Aksi kocak dari Dodit Mulyanto, Indro Warkop, Boris Bokir, dan sejumlah komedian lainnya akan menghibur waktu malam pemirsa dalam film “Komedi Modern Gokil” masih di hari yang sama pukul 23.30 WIB.

Pemirsa SCTV juga masih dapat terus menyaksikan kelanjutan kisah-kisah unggulan dari tiga sinetron SCTV yang akan tetap tayang sepanjang libur Natal dan Tahun Baru. Sinetron “Anak Langit” setia menemani setiap hari di waktu sore pukul 18.00 WIB. Berlanjut pukul 19.00 WIB, Rangga Azof dengan Haico Van Der Veken akan kembali membuat pemirsa larut dalam kisah sinetron “Samudra Cinta”. Sinetron “Cinta Karena Cinta” juga akan tetap hadir setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB bersama dengan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito.(r/bpn)