BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komunitas Honda PCX Bali (HPCI) turut berpartisipasi dalam kemeriahan event PCX Luxurious Trip.

Sekitar 50 anggota HPCI menyambut kedatangan peserta touring PCX Luxurious Trip setelah melakukan perjalanan menuju Menjangan. Walupun disertai hujan penyambutan yang dilaksanakan di Astra Cokroaminoto tidak menyurutkan semangat anggota komunitas untuk berdiri ala pagar ayu di halaman parkir Astra.

Bertegur sapa dan sharing perjalanan PCX Luxurious Trip menjadi bahan pembicaraan para komunitas HPCI dengan peserta touring PCX Luxurious Trip sekaligus istirahat sejenak di showroom Astra Motor Cokroaminoto.

Selanjutnya seluruh peserta touring bersiap melanjutkan trip menuju GWK Jimbaran menikmati keindahan patung dan kesenian tradisional.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan, kegiatan touring PCX Luxurious Trip ini mengajak bikers mengeksplorasi jalanan di sore hingga malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna dan kemewahan tersendiri saat menjelajah. Segala informasi terkait motor juga ditampilkan pada full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.

Baca Juga :  Inovasi Sistem Jaga Baya Antarkan Denpasar Raih Penghargaan 4th Indonesia Smart Nation Award 2020

“Kami berharap kenyamanan PCX dan keindahan Pulau Dewata memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta PCX Luxurious Trip ini. Yang setelah itu seluruh rombongan akan bergabung dalam kegiatan Honda Premium Matic Day di Trans Studio Mall, Denpasar,” ungkap Thomas

Touring dengan konsep menyenangkan sekaligus mengunjungi destinasi wisata yang eksotis dan menawan diusung pada gelaran acara PCX Luxurious Trip, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019) lalu.

Diikuti 36 bikers yang berasal dari beberapa komunitas pecinta Honda PCX dari seluruh pelosok Nusantara, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua serta awak media, blogger dan vlogger.

Turing ini menyusuri Pulau Bali dengan jarak tempuh sekitar 393 km selama 2 hari perjalanan bersama skutik mewah dan elegan Honda PCX. Rute yang dijelajahi merupakan wisata berkelas di Bali diantaranya Menjangan menuju pantai Selabih untuk menikmati suasana pantai kemudian beranjak menuju destinasi Bambu Indah Resort merasakan pengalaman menarik santap makan sehat organik berkonsep ramah lingkungan.(tis/bpn)