BALIPORTALNEWS.COM – Sejak penayangan perdananya beberapa pekan lalu, sinetron unggulan “Samudra Cinta” berhasil menyedot perhatian pemirsa SCTV. Berkisah tentang seorang gadis bernama Cinta (Haico Van Der Veken) yang harus berjuang menghadapi ancaman serta pelakukan yang tidak menyenangkan dari kakak tirinya Vina (Angel Gilsha) yang terus berupaya menjatuhkan Cinta. Suatu ketika terjadi pertemuan unik antara Cinta dan Samudra (Rangga Azof) yang tanpa diduga menjadi babak baru bagi kehidupan Cinta.

Samudra, pria tampan yang selalu bersikap menyenangkan kepada Cinta ternyata diam-diam menaruh hati kepada Cinta. Saksikan kelanjutan kisah cinta Samudra bersama dengan Cinta dalam sinetron “Samudra Cinta” setiap hari pukul 18.30 WIB.

Baca Juga :  PLN Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Indonesia Cukup

Sementara itu sinetron unggulan yang senantiasa menghadirkan kisah-kisah menarik disetiap judulnya akan tetap tayang di SCTV, diantaranya “Anak Langit” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 16.30 WIB dilanjutkan oleh  “Cinta Karena Cinta” yang akan menghanyutkan pemirsa di rumah dengan kisah asmara  dari Jenar (Natasha Wilona) dengan  Mirza (Caesar Hito) mulai pukul 21.15 WIB.

Sajian istimewa SCTV terus memanjakan permirsa setianya, salah satunya lewat tayangan pernikahan pasangan selebriti yang pernah dipertemukan dalam sebuah sinetron yaitu Citra Kirana dan Rezky Aditya akan tersaji dalam program “#CITRAREZKYMENIKAH” yang akan tayang di SCTV. Saksikan Resepsi Pernikahan dari Citra Kirana-Rezky Aditya pada tanggal 15 Desember 2019 pukul 14.30 WIB, eksklusif hanya di SCTV.

Baca Juga :  UGM Terima Bantuan APD Dompet Kemanusiaan Media Group

Jelang penayangan perdana film Habibie dan Ainun 3 di bioskop, SCTV akan menghadirkan program “Habibie Ainun Cinta Sejati Di Keabadian” yang akan hadir pada hari Selasa, 17 Desember 2019 pukul 22.30 WIB. Sederet lagu-lagu yang akan mewarnai film Habibie Ainun 3 akan dinyanyikan langsung oleh sederet musisi terbaik ibukota, diantaranya adalah Maudy Ayunda, Melly Goeslow, Adiva Ramadhani, Cakra Khan, dan lainnya, dipandu oleh Robby Purba dan Astrid Tiar.(r/bpn)