BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan menarik terlihat pada showroom event yang digelar oleh Dealer Asia Motor, Minggu (29/12/2019), sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali.

Sekitar 40 rider yang merupakan komunitas Honda ADV Bali berkumpul sekaligus gathering sebagai bentuk silaturahmi di dealer tersebut.

Kegiatan kumpul bareng ini semakin ramai dengan kedatangan dari komunitas Honda ADV Jakarta, Bandung dan Karawang yang melakukan touring keliling dengan salah satu rute adalah pulau Bali.

Rider Honda Adv yang touring dari wilayah Jawa ini disambut dengan berbagai hiburan, dan semakin meriah dengan games menarik serta doorprize. Sembari menikmati hiburan, motor para riders ini dilakukan service di AHASS Asia Motor dengan harapan motor kembali prima untuk dilakukan touring.

Pada kesempatan itu, PIC Dealer Asia Motor Mario Pangestu yang merupakan salah satu anggota H.A.I Bali turut menyambut kedatangan mereka sekaligus memperkenalkan dealer Asia motor dan berbagi tentang value yang dimiliki oleh dealer ini.

Hadir pada kegiatan ini rider H.A.I Jakarta atas nama Deon, dalam kesannya menyampaikan senang sekali karena selama di Bali sudah disambut dan diajak keliling touring.

“Keliling kulineran di Bali, bareng teman-teman H.A.I Bali, sampai motor kami pun juga diberikan pengecekan dan service gratis,” ungkapnya.

Selain itu juga rider dari Bandung, Haji Asep ARB Bandung turut berkesempatan menyampaikan kesannya, terima kasih, sambutannya, gak nyangka saya yang riding sendiri aja dari bandung ke Bali, pas baru saja sampai di Bali, kebetulan saya service motor saya di Honda Asia Motor, dan ternyata Kepala Cabangnya Mario Pangestu anggota komunitas ADV di Bali, habis service malahan diajak touring sama Pak Mario ke Ubud dan Kintamani.

Di tengah-tengah acara kopdar juga dijelaskan kembali, mengenai cara menjadi anggota dan pendaftaran member H.A.I Bali. Dan saat itu juga teregistrasi member baru H.A.I Bali, yang merupakan salah satu pemilik Honda ADV di Bali, konsumen dari Norwegia yang mendapatkan Rompi resmi, kaos dan Sticker serta Pin anggota.

“Kami sangat senang Dealer Asia Motor sebagai lokasi kopdar dan gathering, dari komunitas H.A.I Bali semoga silaturahmi ini tetap berjalan dan rider H.A.I yang dari Jawa dapat melanjutkan touring-nya setelah melakukan service dan jangan lupa dengan tetap mengusung safety riding dan Cari Aman di jalan raya,” ungkap Mario Pangestu selaku PIC Dealer Asia Motor.(tis/bpn)