BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ajang apresiasi dan kreativitas rutin akhir tahun Pemkot Denpasar bertajuk Denpasar Festival (Denfest) siap digelar. Kegiatan yang pada tahun 2019 ini memasuki pelaksanaan ke-12 kalinya ini akan menghadirkan beragam kegiatan kreatif dan inovatif. Salah satunya adalah Color Run 5K 2019 yang siap digelar serangkaian Denfest Tahun 2019.

Panitia Kegiatan, dr. Budawijaya didampingi Made Karyawan saat diwawancarai Minggu (1/12/2019) menjelasakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan buah kerjasama antara Pemkot Denpasar bersama Komunitas Sehat Bersama Menua Bersama (SBMB).

Color Run merupakan sebuah kegiatan yang menjadi trend masa kini. Dimana, seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan berlari santai sepanjang lari 5K (lima kilometer) yang dibumbui dengan pelemparan bubuk warna-warni.

“Saat ini Color Run menjadi trend masa kini bagi kaum milenial dan memiliki peminat yang banyak,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan di areal kawasan Patung Catur Muka Denpasar pada 29 Desember mendatang. Untuk peserta dapat melaksanakan pendaftaran pada www.denpasarrun.com dengan biaya sebesar Rp. 150 ribu termasuk jersey, BIB Number, Goodie Bag dan Medali.

“Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh beragam kalangan di Kota Denpasar sebagai wujud keceriaan dalam menyambut Tahun Baru dan sesuai dengan tema Denfest yakni Jentera Kebahagiaan,” paparnya.

Adapun kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WITA pagi ini menyediakan beragam hadiah menarik. Mulai dari Door Price Motor Honda ADV150 hingga Tiket Luburan ke Vietnam serta hadiah menarik lainya.

“Besar harapan kami masyarakat kota dapat bersama-sama mengikuti kegiatan ini sebagai bagian dari pelaksanaan dan memeriahkan Denfest serta mewujudkan kebahagiaan di masyarakat untuk menyambut tahun baru 2020,” pungkasnya. (ags/humas-dps/bpn)