BALIPORTALNEWS.COM – Awal pekan depan, SCTV akan menghadirkan sebuah progam terbaru berupa talkshow berjudul SEJADAH “Sehat Jadi Ibadah”. Talkshow seputar kesehatan dan religi yang dipandu oleh Abdel Achrian ini akan hadir setiap pagi mulai Senin, 25 November 2019 pukul 06.00 WIB di SCTV. Pada setiap episodenya, SEJADAH akan membahas berbagai tema dari sisi islami serta kesehatan dengan menghadirkan Ustad Solmed serta pakar kesehatan yakni Dr. R Cahyono, Sp Naturophaty (Pakar Naturopati). Naturopati adalah konsep pencegahan dan pengobatan penyakit alternatif yang berdasarkan ideologi vitalisme, yaitu keyakinan adanya energi khusus, disebut juga dengan energi vital yang mengendalikan proses biologis dalam tubuh manusia seperti metabolisme, reproduksi, pertumbuhan, perkembangan dan adaptasi.

Sebagai narasumber, keduanya akan hadir membahas berbagai pertanyaan jamaah terkait persoalan kesehatan. Tak hanya itu, mereka juga akan tampil menyampaikan tausiyah baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi agama. Selain itu, SEJADAH juga akan berbagi beberapa tips kesehatan bagi pemirsa di rumah. Selain melalui sambungan telepon, pemirsa di rumah juga dapat mengirimkan langsung pertanyaan melalui akun sosial media yang telah disediakan. Saksikan program SEJADAH setiap hari pukul 06.00 WIB hanya di SCTV satu untuk semua!

SCTV akan kembali menggelar sebuah ajang penghargaan paling  bergengsi di tahun ini yaitu SCTV Awards 2019. Malam penganugerahan SCTV Awards 2019 akan disiarkan langsung oleh SCTV pada hari Jumat, 29 November 2019 mendatang. Sebanyak sebelas kategori istimewa  akan dianugerahkan, antara lain adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, Infotainment Paling Ngetop, Iklan Paling Ngetop.

Kemeriahan ajang SCTV Awards 2019 akan diisi oleh kehadiran sederet artis dan musisi ternama ibu kota yaitu Iwan Fals Band, Rizky Febian, Brisia Jodie, Via Vallen, Galih Montana, Abdel, Jarwot Kwat, Aditya Alkatiri dan Adinda Azani. Tak hanya itu, SCTV juga akan menghadirkan sederet bintang sinetron unggulan SCTV yang sudah tidak asing lagi diantaranya Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Verrel Bramasta, Rangga Azof, Natasha Wilona, Marshanda, Angela Gilsha, Ersya Aurelia, Megan Domani, Mischa Chandrawinata, Angga Putra, Roger Danuarta, Cut Meyriska. SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan aktor/aktris paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288. Polling tahap ke-2 ini sudah dibuka sejak tanggal 1 November 2019 lalu dan akan terus dibuka hingga 28 November 2019 mendatang. Dipandu oleh Andhika Pratama dan Astrid Tiar, saksikan SCTV Awards 2019 pada hari Jumat, 29 November 2019 pukul 20.00 WIB, Live dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot.

SCTV dengan bangga kembali masuk dalam 12 kategori di ajang penghargaan “Panasonic Gobel Awards” yakni “Sinetron Serial Terfavorit”, “Sinetron Non Serial Terfavorit”, “Berita Terfavorit”, “Kuis & Games Show Terfavorit”, “Pemeran Pria Sinetron Terfavorit”, “Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit”, “Presenter Wanita Sinetron Terfavorit”, “Presenter Berita Terfavorit”, “Presenter Kuis & Gameshow Terfavorit”, “Stasiun TV Terfavorit di Media Sosial”, dan “Web Series Terfavorit”. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards akan digelar untuk ke-22 kalinya dengan menganugerahkan 24 penghargaan yakni 20 kategori merupakan kategori program dan individu serta 4 kategori kreator konten digital. Mengusung tema “Creatorland”, Panasonic Gobel Awards tahun ini  dipastikan akan memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi pelaku industri kreatif yang telah menciptakan karya melalui media telvisi maupun media digital.(r/bpn)