Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih dalam rangkaian “Honda Genio Custom Playground” yang berlangsung dua hari 19-20 Oktober 2019 berlokasi di Level 21 Mall Denpasar.

Salah satu kegiatan seru lainnya yang digelar Astra Motor Bali adalah “Honda Fun Rally” dengan mengajak konsumen Honda ADV150 dan Honda Genio, awak media dan blogger, serta selebgram Bali Dode Channel, untuk menikmati kenyamanan dan kelincahan menggunakan Honda ADV150 dan Honda Genio.

Di ikuti oleh 29 pasang konsumen Honda ADV150 dan 21 pasang konsumen Honda Genio yang dilepas di Level 21 Mall Denpasar, Minggu (20/10/2019) kemarin siang, melalui rute yang diisi games menarik untuk dilalui oleh seluruh peserta. Sebelum kegiatan, peserta diberikan pemahaman berkaitan dengan safety riding (keselamatan berkendara) oleh team safety riding Astra Motor Bali.

Dilepas Corcom Astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni, peserta yang masing-masing membawa amplop petunjuk games harus mengikuti arahan yang dibedakan tantanganya antara peserta yang menggunakan Honda Genio dan yang menggunakan Honda ADV150.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2024

Peserta Honda Genio diberikan tantangan untuk menjawab berbagai pertanyaan seputaran Honda Knowledge yang harus dijawab peserta yang berlokasi di titik pertama Cafe Shooters, Seminyak.

Setelah itu, peserta kembali diberikan amplop petunjuk games kedua, dimana titik kumpul kedua menuju Extreme Park yang ada di Lapangan Lumintang Denpasar. Di titik kumpul kedua, peserta diberikan tantangan menyantap makanan mie dengan tingkat kepedasan super tinggi dengan durasi waktu maksimal 5 menit.

Setelah tantangan ini, peserta kembali mendapat amplop petunjuk games ketiga, yakni menuju Distro Slashrockgear Jalan Batanghari Renon, Denpasar. Dimana untuk games ketiga ini, peserta diberikan tantangan menggunakan busana milenial dengan tema generasi eksis, lalu diwajibkan untuk diunggah dengan hastag #Hondafansbali.

Setelah menyelesaikan tantangan tersebut, peserta pun tuntas menyelesaikan games ini dan kembali menuju Level 21 Mall Denpasar.

Berbeda dengan peserta Honda ADV150 yang harus menyelesaikan tantangan untuk menjelajah rute dataran tinggi menuju patung GWK dengan tantangan menjawab pertanyaan tentang teknologi Honda.

Setelah itu peserta menuju titik kedua di Benoa Square dengan tantangan melakukan slalom yang tepat tanpa kesalahan dan golf challenge. Tantangan terakhir adalah menuju ground zero untuk mendokumentasikan kebersamaan team dengan mengunggah ke hastag #hondafansbali.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA. 2023 di Hadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar

Terakhir seluruh peserta berkumpul kembali di Level 21 Mall Denpasar untuk pengumuman pemenang dengan hadiah yang menarik.

Corcom Astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni, mengatakan Honda Fun Rally ini diperuntukkan bagi konsumen Honda ADV150 dan Honda Genio sebagai salah satu bentuk kedekatan dan kebersamaan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan awareness keselamatan berkendara dan juga dapat meningkatkan ikatan antara konsumen dengan Honda ADV dan Honda Genio melalui tantangan games menarik,” kata Mayuni.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News