BALIPORTANEWS.COM, GIANYAR – Untuk mendukung dan memberikan ruang bagi para modifikasi motor berbakat, salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda Dealer Made Ferry Sakah Gianyar menggelar acara “PCX Street Battle” untuk konsumen dan komunitas Honda PCX diantaranya HPCI, HPCD dan Semeton PCX Gianyar.

Kegiatan yang di gelar Sabtu (19/10/2019) lalu, melibatkan 20 peserta. Antusias seluruh peserta terlihat dengan melakukan pendaftaran motor Honda PCX yang akan mengikuti modif kontes tepat waktu.

Karya modifikasi para peserta tidak hanya mementingkan estetika desain, namun juga keamanan saat dikendarai. Pada proses modifikasi Honda PCX, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman modifikasi sepeda motor dalam pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, serta para modifikator memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

PIC Dealer Made Ferry Motor Sakah, Suniti mengatakan kegiatan ini merupakan wadah mengantarkan mimpi para modifikator khususnya wilayah Gianyar untuk berkreasi diatas sepeda motor Honda, namun tetap mengutamakan unsur keselamatan. Kriteria penilaiannya mulai dari kualitas pengerjaan, estetika dan variable modifikasi.

Baca Juga :  Dirjen Yankomas Ditjen HAM Kunjungi Posyankumhamdes Medahan 

“Sebagai bentuk apresiasi dan dengan semangat Satu Hati, kami ingin mendukung para modifikator berbakat Honda PCX yang ada di Gianyar dalam mengembangkan karyanya dengan memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam modifikasi dengan konsep yang mereka buat sendiri tetap mengutamakan keselamatan, sehingga hasil karya mereka tetap aman untuk dikendarai,” ungkap Suniti.

Honda PCX 150 yang hadir dengan konsep “Luxury” dengan disematkan fitur unggulan dan mesin 150cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Berikut adalah para juaranya :

Juara 1 : Valentinus Indra (HPCI)

Juara 2 : Arya Arnata (HPCD)

Juara 3 : Dayu Wulan (Semeton PCX Gianyar)

(tis/bpn)