BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – SMPN 3 Mengwi dan SDN 3 Legian berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional yang diselenggarakan dari tanggal 15 s/d 21 September 2019 di Tangerang, Banten.

Menurut Kadisdikpora Badung I Ketut Widia Astika, Senin (23/9/2019) di Puspem Badung, Kabupaten Badung mewakili Bali di Tingkat Nasional mengirim 4 Cabang Lomba diantaranya jenjang SD diwakili oleh SDN 3 Legian untuk Lomba Menyanyi Tunggal dan SDN 1 Pererenan untuk Lomba Seni Tari SD, Jenjang SMP Menyanyi Solo diwakili oleh SMPN 2 Kuta Utara dan untuk Musik Tradisional diwakili oleh SMPN 3 Mengwi.

Lebih lanjut dikatakan, dari 4 cabang lomba yang diikuti Kabupaten Badung sebagai wakil Provinsi Bali meraih Juara I Menyanyi Tunggal jenjang SD yang diwakili oleh I Made Diki Hyuga Febrian dari SDN 3 Legian dan Juara I Musik Tradisional jenjang SMP yang diwakili oleh I Gede Artha Pramana, I Komang Alam, I Kadek Arya Wijaya, Dewa Made Satria Dwipayana Putra, I Komang Adi Wiguna dari SMPN 3 Mengwi untuk yang ke 11 (sebelas) kalinya.

Baca Juga :  Ketua DPR RI Puan Maharani Serahkan BST, BSB dan Sembako di Abiansemal

Untuk Tari SD yang diwakili oleh I Made Pandu Satya Wiguna, Ni Nyoman Yudia Utami, I Gusti Ayu Agung Galih Sanjiwani dari SDN 1 Pererenan mampu meraih Juara II.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan di tingkat Nasional, ini merupakan buah dari kerja keras dari siswa bersama pembimbing dan tentunya ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ujar Widia Astika.(humas-bdg/bpn)