Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Waktu sore pemirsa akan kembali dimanjakan dengan kisah terbaru dari mini seri persembahan SCTV berjudul “Bolak Balik Dunia Nina” yang episode perdananya akan hadir  pada hari Senin, 23 September 2019 pukul 15.30 WIB. Digawangi oleh Masayu Clara, Kevin Julio, Teuku Edwin, Yurike Prastika, Sonia Alexa, Randy Kjaernett, Sonia Alexa, Echa Oemry dan lainnya.

Berkisah tentang dilema kehidupan anak remaja dan dibumbui oleh konflik keluarga, mini seri “Bolak Balik Nina” siap membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Nina (Masayu Clara) adalah seorang gadis remaja yang berasal dari keluarga kaya raya yang harus kehilangan kehidupan sempurna nya karena kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Seluruh harta yang dimiliki keluarganya harus disita oleh beberapa bank karena terikat hutang dan dirinya pun harus tinggal bersama mantan istri pertama ayahnya yaitu Ratna (TJ Ruth) di daerah perkampungan yang sederhana.

Dalam fase kehancuran hidupnya Nina juga harus kehilangan kekasih hatinya Edward (Rendy Kjaernett) yang pergi meninggalkan dirinya dengan mantannya yang bernama Candy (Sonia Alexa). Namun babak kehidupan baru Nina kembali diraih dengan kehadiran sosok Harris (Kevin Julio) yang hadir sebagai sosok bos galak namun perhatian kepada Nina yang bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.

Pertengkaran demi pertengkaran hadir mewarnai hubungan Nina dan Harris hingga benih- benih cinta mulai tumbuh diantaranya. Namun jauh sebelum dirinya mengenal Nina, Harris sudah memiliki Ifah (Echa Oemry), sosok perempuan yang dijodohkan oleh ayahnya Harris. Pemirsa akan terus disajikan dengan kisah romantisme dengan intrik problematika kehidupan keluarga dalam miniseri “Bolak Balik Dunia Nina” yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat setiap pukul 15.30 WIB hanya di SCTV.

Sinetron unggulan SCTV juga masih tetap setia menemani pemirsa dengan kekuatan kisah di masing-masing judul. Sejak sore hari akan hadir sinetron “Anak Langit” tayang pukul 16.45 WIB kemudian berlanjut dengan kisah asmara dari Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty dalam sinetron “Cinta Anak Muda” yang tayang setiap pukul 18.30 WIB.

Sementara itu sinetron “Cinta Karena Cinta” tetap tayang pada  jam 20.30 WIB. Dengan menghadirkan kisah perjuangan hidup Jenar (Natasha Wilona) dalam menghadapi berbagai masalah yang menerjanganya. dilanjutkan dengan sinetron “Orang Ketiga” pada pukul 22.00 WIB.(r/bpn)

loading...