Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Puluhan bikers dari 16 Komunitas Honda yang berada dalam naungan Honda Community Bali menghadiri acara nobar MotoGP San Marino, Minggu (15/9/2019) di halaman depan Astra Motor Cokroaminoto.

Rangga Aditya selaku Branch Head Astra Motor Bali menjelaskan kegiatan hari ini selain nonton bareng bersama komunitas juga ada soft information untuk Honda Bikers Day yang diadakan di Ambarawa, Jawa Tengah sekitar bulan Oktober 2019 nanti.

“Hari ini juga ada perkenalan pengurus dan anggota baru Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Bali yang sudah deklarasi pada 9 September 2019 pukul 9 malam serentak di Bali, Jakarta dan Sumatra. Untuk HAI Chapter Bali sendiri anggotanya sudah mencapai 130 orang,” tambah Rangga Aditya.

Perlu diketahui acara Honda Bikers Day merupakan event community terbesar yang digelar oleh PT Astra Honda Motor di Indonesia. Acara yang diadakan tiap tahunnya ini cukup banyak mengundang antusias para bikers tanah air untuk hadir dalam acara Honda Bikers Day ini.

“Untuk komuntias di Bali akan berangkat barengan ke Honda Bikers Day,” tutup Rangga Aditya.(tis/bpn)

loading...