BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjaga kedekatan dengan konsumen tidak saja sebatas dengan melakukan transaksi pembelian sepeda motor, namun kelanjutan hubungan baik melalui silaturahmi dalam bentuk aktivitas selayaknya tetap terjalin.

Hal ini juga dilakukan oleh Dealer Kharisma Perkasa Dewata (KPD) group yang merupakan salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali dengan mengajak konsumen pembeli Honda PCX untuk mengikuti touring kebersamaan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/9/2019) melibatkan 25 pengguna Honda PCX yang telah melakukan transaksi pembelian di dealer KPD group yaitu KPD Gatsu, KPD Ubud dan KPD Sesetan.

Dengan mengambil titik kumpul di Dealer KPD Gatsu, seluruh peserta diberikan edukasi safety riding berkendara yang baik saat di jalan raya. Selanjutkan seluruh peserta melakukan touring dengan rute start KPD Gatsu – berhenti di KPD Ubud – Finish di KPD Sesetan.

Pimpinan Dealer KPD Gatsu, Dhany Gunawan mengatakan kegiatan touring ini dilakukan untuk menyatukan konsumen pengguna PCX mengikuti acara yang dibalut dengan suasana gathering dan ramah tamah bersama management dealer KPD group.

Baca Juga :  Tiga Warisan Budaya Denpasar Ditetapkan Jadi WBTB Indonesia 2020

“Acara Gathering yang mengambil lokasi di titik finish KPD Sesetan dimeriahkan dengan pengundian poin yang diperoleh konsumen. Poin ini diperoleh dengan ketentuan, konsumen yang sudah bertransaksi pembelian Honda PCX diwajibkan untuk mengikuti touring pada range waktu satu bulan setelah pembelian di dealer KPD group. Periode program transaksi dan pengumpulan poin adalah sejak Februari hingga Agustus 2019.  Tercatat kurang lebih 300 konsumen pembeli Honda PCX yang melakukan transaksi di periode tersebut. Selanjutnya semua konsumen tersebut mengumpulkan poin dalam bentuk keikutsertaan touring, diundi kembali guna memperebutkan hadiah utama yaitu 1 unit Honda Scoopy. Kami berharap dengan kegiatan ini konsumen kami akan semakin loyal untuk bertransaksi di dealer KPD Group dan ini sebagai ungkapan terima kasih Dealer KPD atas kesetiaan konsumen yang langganan beli motor Honda,“ tutup Dhany.

Suasana gathering pun semakin meriah dengan banyaknya hadiah-hadiah hiburan yang dibagikan dan diakhir acara seluruh peserta berkesempatan untuk makan malam bersama management KPD group.

Dealer Kharisma Perkasa Dewata, merupakan jaringan resmi Honda di wilayah Bali yang memiliki tiga cabang diantaranya Dealer KPD Gatsu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto barat merupakan salah satu wing dealer yang memiliki layanan penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang.

Baca Juga :  Ketua DPR RI Puan Maharani Serahkan BST, BSB dan Sembako di Abiansemal

Yang kedua, Dealer KPD Ubud berlokasi di Ubud Gianyar menawarkan layanan penjualan semua type produk Honda. Dan yang terakhir Dealer KPD Sesetan yang berlokasi di jalan raya Sesetan dengan didukung front line people handal menawarkan berbagai aktivitas dan program penjualan. Dengan icon “KakPandaBali”, dealer Kharisma Perkasa Dewata (KPD) group menjadi salah satu delaer pilihan konsumen.(tis/bpn)