Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada hal yang berbeda yang dilakukan oleh dealer Heronusa Tuban salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali. Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 diwarnai dengan jalan sehat untuk menginspirasi konsumen memulai hidup sehat & pikiran sehat.

Dengan mengusung tema Heronusa Lifestyle: Healthy Mind, Healthy Body kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh 283 peserta pada minggu pertama September 2019 sepanjang 4 Km dilepas oleh Pimpinan Dealer Heronusa Tuban.

Peserta acara jalan sehat ini diikuti oleh konsumen loyal dan masyarakat sekitar dealer, cukup membeli kupon senilai Rp. 10 ribu, konsumen dapat mengikuti kegiatan ini dengan hadiah utama unit Honda Genio.

Rute yang ditempuh mulai dari dealer Heronusa Tuban – Patung Kuda – By pass Tuban- masuk kembali ke Raya Kuta – Dealer Heronusa. Selain itu juga dilakukan zumba bersama dan Dance One Heart Competition yang diikutin oleh anak-anak SMP di wilayah Tuban. Lomba masak sehatpun mendapat respon banyak peserta terutama kalangan  ibu-ibu dari banjar Tuban.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem di Bali Berlalu, PLN Tetap Siaga Prioritaskan Listrik Pelanggan Tetap Andal

“Dengan semangat Satu Hati, melalui kegiatan ini kami ingin memberikan apresiasi dan kami ingin semakin dekat dengan konsumen kami, serta mengajak mereka untuk selalu hidup sehat. Harapannya adalah konsumen semakin percaya dan memilih dealer Heronusa untuk melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda dengan berbagai layanan dan kemudahan yang ditawarkan,” ungkap Hadi Irawan selaku Pimpinan Heronusa Tuban.

Puncak kegiatan jalan sehat ini adalah pengumuman undian satu unit Honda Genio yang diraih oleh Ida Bagus Putra Wirawan. ”Terima kasih dealer Heronusa mengadakan acara ini sangat bermanfaat untuk kita sebagai konsumen dan masyarakat, apalagi hadiahnya sangat menarik, semakin membuat semangat para pesrta untuk mengikuti acara sampai selesai,” ungkapnya.

Heronusa sebagai salah satu dealer resmi yang menjual sepeda motor Honda memiliki misi setia melayani masyarakat Bali khususnya Denpasar-Badung sejak tahun 1968 dan dengan komitmen untuk selalu setia dan memberikan kemudahan dan kecepatan dalam Layanan, Kami memberikan kemudahan akses informasi dengan cukup memanfaatkan Aplikasi “Heronusa” yang  bisa didownload baik di Android dan IOS, dengan segala fitur mulai service kunjung, accessories maupun booking service dan fitur lainnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News