Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Mulai tanggal 18 Agustus 2019 besok, pemirsa SCTV akan dimanjakan dengan deretan film-film terbaik karya anak bangsa. Sebagai persembahan istimewa jelang perayaan HUT ke-29, SCTV akan menayangkan 14 film layar lebar Indonesia di layar kaca. Bahkan empat diantaranya belum pernah ditayangkan sebelumnya oleh stasiun televisi manapun. Waktu malam tepat pukul 23.30 WIB lima film akan hadir diantaranya “One Fine Day” (Minggu, 18 Agustus 2019), “Sweet 20” (Senin, 19 Agustus 2019), “Susah Sinyal” (Selasa, 20 Agustus 2019), “Asal Kau Bahagia” (Rabu, 21 Agustus 2019), dan “Belok Kanan Barcelona” (Kamis, 22 Agustus 2019) yang perdana tayang di SCTV.

Pada perayaan hari jadinya tahun ini, SCTV sebagai rumah bagi perfilman Indonesia tidak tanggung-tanggung memberikan porsi jam tayangnya untuk film tanah air. Sejak pukul 18.00 WIB di hari Jumat, 23 Agustus 2019 SCTV akan hadirkan sosok pengagum Milea dalam film “Dilan 1990” kelanjutkan kisahnya akan hadir perdana di layar kacar SCTV tepatpukul 20.30 WIB dalam film “Dilan 1991”. Masih di hari yang sama, sosok pemeran Milea akan hadir dengan kisah cinta lainnya dalam film “Teman Tapi Menikah” yang tayang di jam 23.15 WIB dan belum pernah muncul di layar kaca televisi manapun.

Jelang puncak perayaan HUT SCTV di hari Sabtu, 24 Agustus 2019 akan diawali dengan film “Serigala Terakhir” di waktu dini hari pukul 01.30 WIB dilanjutkan dengan film “Komedi Modern Gokil” pukul 03.30 WIB. Film Box Office Indonesia Terlaris Sepanjang Masa “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” akan hadir masih di hari yang samapukul 12.00 WIB dan kelanjutannya pukul 14.15 WIB dalam film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”. Film peraih penghargaan Film Box Office Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, “Wiro Sableng” akan menjadi film keempat yang juga tayang perdana di TV Indonesia pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB dan sekaligus menutup rangkaian Film Layar Lebar Spesial HUT 29 Tahun SCTV.

“Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia” akan menjadi puncak perayaan yang berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB LIVE dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 & 10 – BSD City. Pemirsa akan menjadi saksi gelaran spektakuler dengan tata panggung nan epik di perayaan HUT SCTV ke-29 tahun ini. Alunan musik yang terkonsep akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra dan dipandu langsung oleh Erwin Gutawa. Musisi terbaik Indonesia seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, SID (Superman Is Dead) menampilkan aksinya bersama talenta fenomenal antara lain Kotak, Anji, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan masih banyak lainnya akan menguncang panggung yang mengusung tema “Cinta Indonesia”. Idola pemirsa Indonesia dari para pemain sinetron SCTV “Anak Langit”, “Cinta Anak Muda”, “Cinta Karena Cinta” hingga “Orang Ketiga” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Astrid Tiar akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

Wujud cinta SCTV untuk tanah air juga dihadirkan melalui berbagai kegiatan interaktif langsung dengan pemirsa setia SCTV di seluruh penjuru negeri dalam Festival 29. Akhir pekan ini yang sekaligus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Festival 29 akan menutup rangkaian roadshow di Magelang dan Sukabumi setelah sebelumnya telah sukses digelar di Tuban, Banjarnegara, Sumedang, dan Lamongan. Bertempat di Lapangan Pakelan (Prangkoan), Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang – Jawa Tengahdan  Lapangan Gumbira, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat berbagai lomba rakyat akan digelar dengan hadiah menarik. Memasuki malam hari, kemeriahan Festival 29 akan semakin terasa dengan dimulainya Meet & Greet Artis Sinetron SCTV yang  menghadirkan Rikky Cuaca dan Maudy Effrosina di Kota Magelang. Sedangkan diKota Sukabumi, Deddy Mizwar dan Udin Nganga yang akan menghangatkan suasana. Rangkaian penutup Festival 29 di kota Magelang akan memutarkan film box office Indonesia “Yowis Ben” dan di kota Sukabumi yaitu “Sweet 20” pada layar tancap besar. Warga Sukabumi dan magelang dapat datang langsung ke lokasi Festival 29 digelar secara gratis.(r/bpn)

loading...