Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mempererat silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pengurus Daerah XIV KB FKPPI Provinsi Bali yang baru, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima audiensi Pengurus Daerah XIV KB FKPPI Provinsi Bali, di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Rabu (17/7/2019) kemarin.

Silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Ketua KB FKPPI Provinsi Bali, Tri Nugraha, SH., didampingi Bpk. Rofik (Sekretaris), Ida Bagus Sidi Mantra, SH. (Bendahara) beserta rombongan lainnya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk melaksanakan audiensi kepada Bapak Pangdam IX/Udayana ditengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  58 Caleg Gerindra Bali Terpilih sebagai Anggota Legislatif Periode 2024-2029

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, audiensi diawali dengan perkenalan diri oleh Ketua KB FKPPI Provinsi Bali beserta seluruh pengurus yang baru menjabat seraya melaporkan pengangkatan/pengisian jabatan antar waktu Pengurus Daerah XIV KB FKPPI Provinsi Bali periode 2015-2020.

Pangdam juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pengurus Daerah XIV KB FKPPI Provinsi Bali yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dengan harapan semoga dengan dilantiknya Pengurus Daerah XIV KB FKPPI Provinsi Bali yang baru ini dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam program-program yang inovatif dan tentunya ikut berperan serta bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Akhiri Masa Tugas di Bali, Konjen Jepang Terkesan dengan Arak dan Sambal Matah

Pertemuan sekaligus perkenalan ini juga dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama sehingga dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini.

Demikian acara audiensi berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama. Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana, antara lain Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kasrem 163/WSA dan Waasintel Kasdam IX/Udayana. (erck/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News