Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Siswi Denpasar kembali menorehkan prestasi di ajang Nasional yakni meraih predikat terbaik dalam ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2019. A.A Ayu Angelina Fedora Daiva (11) berhasil meraih Juara III terpilih sebagai Putri Cilik Indonesia Budaya Tahun 2019. Angelina Fedora mampu menyisihkan 35 peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia.

“Acara grand final pemilihan Putri Cilik Indonesia dilaksanakan di gedung Kementerian Pariwisata, Jakarta pada hari minggu tanggal 7 Juli lalu, dan putri kami berhasil masuk Top 5 meraih juara III Runner Up,” ujar Desi Mewengkang orang tua dari Angelina Fedora, Minggu (14/7/2019) di Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan pemilihan Putri Cilik Indonesia digelar Kementerian Pariwisata untuk melakukan promosi pariwisata dengan tujuan yang hampir serupa dengan Putri Indonesia. Anggelina Vedora yang telah mengikuti seleksi dari tingkat Kota Denpasar berhasil lolos di Tingkat Provinsi Bali sekaligus mewakili Bali di pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2019.

Desi Mewangkang mengaku tidak menyangka dari kegigihan dan keberhasilan anaknya mengikuti kompetisi pemilihan Putri Cilik ini. Hingga saatnya Anggelina Vedora berhasil lolos mewakili Bali pada pemilihan Putri Cilik di tingkat Nasional. Lebih lanjut dirinya bersama sang suami A.A Ngurah Bagus Sri Kesari hanya bisa mendukung berbagai kegiatan Anggelina di sekolah maupun di luar sekolah. Awal kesukaan dengan dunia modeling dan menari Bali, Anggelina yang saat ini duduk dibangku kelas 6 SD Saraswati I Denpasar mampu menunjukan prestasinya hingga mengikuti ajang Putri Cilik ini.

Sementara A.A Ayu Angelina Fedora Daiva mengaku pencapaian prestasi ini berkat dukungan dari orang tua, para guru di sekolah. Tak terlepas juga dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota Denpasar sheingga mampu meraih prestasi sebagai Putri Cilik Indonesia Budaya Tahun 2019.

“Saya akan terus meningkatkan prestasi baik di daerah, nasional maupun internasional serta mengemban tugas sebagai Putri Cilik Budaya dari Kementerian Pariwisata,” ujar Angelina Fedora. (pur/humas-dps/bpn)

loading...