Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Musisi kenamaan tanah air telah memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Suara khas dari masing-masing penyanyi menjadi salah satu alasan begitu banyak penggemar setia menantikan karya-karyanya, bahkan tidak sedikit penggemar yang berusaha untuk menirukan suara sang bintang.

Fenomena ini menjadi salah satu alasan SCTV untuk menggagas sebuah ajang pencarian bakat bertajuk “Sing Like A Star”. SCTV akan menjaring peserta berbakat yang memiliki suara merdu menyerupai salah seorang penyanyi kenamaan tanah air maupun luar negeri. Audisi “Sing Like A Star” akan berlangsung pada hari Minggu, 23 Juni 2019 sejak pukul 08.00 WIB bertempat di Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot. Audisi ini terbuka untuk umum dan gratis, tidak dipungut biaya apapun. Datang dan ikuti audisinya!

Sementara itu setelah sukses digelar di Salatiga dan Bojonegoro beberapa bulan lalu, kemeriahan Karnaval SCTV 2019 masih akan terus berlanjut. SCTV segera akan menghadirkan panggungKarnaval SCTV 2019 di Kota Ciamis – Jawa Barat. Sejumlah bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV selama ini akan dihadirkan langsung untuk menyapa Warga Ciamis dan sekitarnya.

Tidak ketinggalan pula musisi kenamaan tanah air akan semakin menyemarakkan Karnaval SCTV 2019 di Ciamis. Selain hiburan yang akan disiarkan secara LIVE, rangkaian kegiatan offairjuga akan digelar mulai dari lomba rakyat hingga pemutaran film box office Indonesia. Nantikan kehadiran Karnaval SCTV 2019 di Ciamis!

Pecinta MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship” juga dapat terus menyaksikan kelanjutan pertandingan bergengsi pekan ini. Petarung-petarung terbaik kelas dunia akan berlaga di Baoshan Arena – Shanghai. SCTV akan menayangkan secara eksklusif pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 sejak pukul 23.30 WIB.(r/bpn)

loading...