BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar selalu konsisten untuk menghadirkan rangkaian program – program baru yang akan memanjakan pemirsa setianya. Berbagai program ajang pencarian bakat telah berhasil melahirkan bintang – bintang muda tanah air yang banyak memberikan warna baru nan memikat hati para pemirsa.

D’Star yang Ekslusif dihadirkan indosiar akan berbeda dari ajang pencarian bakat sebelumnya, pertarungan yang akan diikuti oleh 30 Bintang dari berbagai para alumnus Talent Search Indosiar seperti D’Academy , LIDA 2018, D’Academy Celebrity dan Bintang Pantura yang diantaranya Reza, Ical, Weni, Fildan Selfi, Rara , Arief, Randa ,Maria Calista ,Lilis, Toto, Tika, Fitri, Jamila dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kehadiran Inul Daratista, Soimah, Nassar, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik sebagai Juri Dangdut akan semakin menengangkan pertarungan bintang segala bintang. D’ Star juga menghadirkan Juri Non Dangdut diantaranya adalah Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, Anji, Giring dan Posan, serta turut hadir Caren delano dan Maya Ratih sebagai Fashion Guru.

D’Star menjadi Kasta Tertinggi dalam Pertarungan Dangdut di Indonesia, disetiap pertarungannya akan ada ujian – ujian besar yang harus dilalui agar layak maju untuk dipromosikan ke babak selanjutnya. Dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan si lincah Jitrayut akan semakin memeriahkan acara. Saksikan Pertarungan Bintang terbesar di Indonesia Ekslusif di Indosiar!

Dari tayangan olahraga, Shopee Liga 1 masih terus bergulir. Sejauh ini dipekan ke empat Madura United berhasil menduduki klasemen 1 dengan jumlah poin 9, sedangkan nasib berbalik harus dirasakan Laskar Joko Tingkir yang berada diposisi klasemen terendah dengan jumlah poin 1. Sang Macan Kemayoran yang berstatus sebagai juara bertahan harus berbesar hati menerima posisi rendah peringkat ke 16 di Klasemen Shopee Liga 1 pekan keempat ini.

Selanjutnya Laga pembuka pekan kelima akan mempertemukan PERSIB Bandung  vs Tira Persikabo hadir pada Selasa, 18 Juni 2019 LIVE pukul 18.00 WIB, PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada 21 Juni 2019 LIVE pukul 15.00 WIB, Bali United vs PSIS Semarang pada 22 Juni 2019 LIVE pukul 15.00 WIB berlanjutPersela Lamongan vs Persija Jakarta LIVE pukul 18.00 WIB, Persib Bandung vs  Madura United pada 23 Juni 2019 LIVE pukul 15.00 WIB dan Borneo FC vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019 LIVE pukul 18.00 WIB Saksikan terus Shopee Liga 1 hanya di Indosiar!

Tak hanya itu, Indosiar juga akan menghadirkan Konser Ulang Tahun DKI Jakarta 492 Jakarta Punye Gaya dan Konser Ulang Tahun DKI Jakarta 492 Betawi Jaman Now pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 pukul 20.30 WIB dan hari Minggu, 23 Juni 2019 pukul 20.30 WIB. Sederet artis kenamaan tanah air turut hadir meramaikan seperti  Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Dewi Perssik, Jenita Janet, Fitri Carlina, Uut Permatasari, Fildan DA, Lesty DA, Reza DA dan masih banyak lagi . Saksikan sajian menarik hanya di Indosiar!(r/bpn)