Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dihari jadi ke-49 Tahun, Astra Motor Bali memantapkan diri untuk siap berkompetisi di era digital. Untuk menjawab tantangan tersebut, Astra Motor Bali sudah menyiapkan metode dan inovasi baru yang lebih memanjakan kaum milenial.

Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali mengatakan, sesuai dengan slogan “Melaju Bersama”, Astra Motor Bali memantapkan diri untuk lebih gesit dan meningkatkan SDM internal untuk menghadapi konsumen, karena cara bersaing kali ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Inovasi membantu kita agar lebih eksis, lebih peka terhadap keinginan konsumen Honda di era digital ini,” ujar Wahyudi.

Dalam hal pelayanan, untuk memanjakan konsumen yang memiliki waktu terbatas, Astra Motor Bali sudah memiliki aplikasi Motorku Express untuk memudahkan konsumen melakukan booking service.

Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo spesial

“Jika dulu konsumen berlomba-lomba datang pagi ke dealer untuk servis, berbeda dengan sekarang konsumen tinggal janjian, datang dan motor langsung diservis,” tambah Wahyudi.

Selain itu, dalam sisi promosi Astra Motor Bali juga selalu update memberikan promo-promo menarik untuk konsumen melalui akun sosial media. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengikuti akun Instagram Astra Motor Bali di @hondafansbali.

“Memasuki usia yang hampir setengah abad ini, harapan kita sesuai dengan cira-cita Astra Motor Bali yaitu menjadi main dealer yang kuat dan tumbuh kembang retailnya juga bagus,” tutup Wahyudi.(tis/bpn)

loading...