Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Memasuki usia ke-49 tahun, Astra Motor terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya melalui produk serta layanan sebagai upaya memenuhi kebutuhan dan impian pelanggan. Astra Motor terus melakukan perbaikan untuk memastikan semua proses bisnis berjalan sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman.

Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-49 tahun, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh karyawannya merayakan hari jadinya, Sabtu (15/6/2019) bertempat di Gudang Megati Astra Motor, Selemadeg Timur, Tabanan.

Berbagai aktivitas dilaksanakan diantaranya donor darah, games kebersamaan dan donasi ke panti asuhan “SOS Children Village” Bantas Tabanan.

Selain itu kunjungan dari relasi, media, finance company dan jaringan Honda di Bali turut meramaikan puncak acara perayaan ulang tahun yang dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Regional Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra.

Dalam sambutannya, Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, Pada usia ke-49 ini ada banyak hal baru yang sudah dan akan kita kerjakan dalam menyikapi perubahan serta perkembangan bisnis. Mengusung tema “Melaju Bersama” dan sebagai wujud tanggung jawab sosial ke masyarakat beberapa kerjasama stategis telah dilakukan.

“Di usia yang tidak muda lagi, Astra Motor bisa tetap agile menghadapi perubahaan dan tantangan yang ada, dan terus bisa menciptakan prestasi bisnis yang membanggakan dan satu yang pasti di Astra Motor selalu berikan terbaik untukmu,” ujar Wahyudi. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News