Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ratusan bikers dari beberapa komunitas motor gede menjadi saksi peluncuran sepeda motor “big bike” Honda CB650R Neo Sport Café di halaman Astra Honda Motor Cokroaminoto, Denpasar, Minggu (16/9/2019) malam.

“Kami mengundang 14 komunitas motor gede yang ada di Bali, seperti : Hobi Bali, BMW Biji Motor, Void Versy Owner Bali, DK Riders, SRB, Meddock, CRB Celluler Rider Bali, Xmock, CBR RR, Neo Rider, Tour Fun, Royal Enfield Bali, Ubud Chapter dan PRB untuk menjadi saksi peluncuran jajaran tebaru big bike Honda kali ini,” ujar Arki Prayoga selaku Manager Big Bike Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Harap SMK Fest 2024 Jadi Wadah Siswa/i SMK Unjuk Prestasi dan Talenta

Kehadiran Honda CB650R Neo Sport Café telah berhasil menarik simpati konsumen di Bali. Ini terbuki dengan hadirnya 3 dari 5 konsumen yang membeli CB650R Neo Sport Café pertama di Bali.

“Motor ini sudah saya incar dari pertama kali lihat di youtube.com, selain itu Honda CB650R Neo Sport Café ini pas untuk ukuran orang asia dengan tinggi badan 164 cm seperti saya,” ungkap Mr. Benson Sitompul salah satu pembeli pertama Honda CB650R Neo Sport Café.

Selain Mr. Benson Sitompul, terdapat salah satu Ladies Biker Ms. Linda yang membuat heboh suasana pengunjung malam itu dengan melakukan pembayaran tunai langsung (cash) saat peluncuran Honda CB650R berlangsung.

Baca Juga :  Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Tanggal 30 dan 31 Maret 2024

“Saya suka modelnya CB650R Neo Sport Cafe, dalam waktu dekat rencananya motor ini akan saya pakai touring ke Sumbawa,” kata Ms. Linda.

“Selain menjadi saksi peluncuran big bike Honda CB650R Neo Sport Café, komunitas motor gede juga diajak untuk nonton bareng MotoGP Catalunya,” tutup Arki.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News