Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai salah satu jaringan resmi Honda, Dealer Asia Motor tidak henti-hentinya mengapresiasi konsumennya melalui berbagai kegiatan yang dilakukan di halaman dealer Asia Motor, Minggu (16/6/2019).

Kegiatan ini diramaikan oleh konsumen yang ingin mendapatkan paket sembako murah. Tidak tanggung-tanggung 500 paket ludes pada setengah hari itu yang dikemas sangat menarik dengan beras 5 kg, minyak goreng dan gula. Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh konsumen sehingga rela mengantri mulai pagi hari.

Selain paket bazzar sembako murah, disuguhkan juga promo gratis angsuran 5 kali untuk Honda PCX & Honda Scoopy khusus yang transaksi di hari itu. Untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan motor, Dealer Asia Motor menawarkan program khusus untuk servis yaitu potongan biasa servis sebesar 25%.

Tidak ketinggalan juga konsumen yang ingin merasakan sensasi Honda PCX dapat mencoba unit riding test yang telah disiapkan sekaligus disosialisasi #Cari_Aman berkendara motor.

“Acara ini merupakan acara bazzar sembako murah lanjutan yang kami lakukan dari bazzar sembako murah Ramadhanbulan lalu. Respon antusias dari masyarakat saat itu sangat tinggi, sehingga kami adakan kembali dengan jumlah yang lebih banyak,” ungkap Mario Pangestu selaku PIC Dealer Asia Motor.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Patung Tonggak Sejarah Pura Dalem Pengembak Sanur

“Konsumen yang hadir adalah konsumen setia Dealer Asia Motor, lingkungan sekitar dan beberapa komunitas, harapannya, Dealer Honda Asia Motor semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya masyarakat sekitar Ubung, Sempidi, Lukluk dan Mengwi, sehingga kebutuhan akan transportasi mendapatkan solusi di dealer kami,” tutup Mario.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News