BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sidang pleno Rekapitulasi perolehan suara dalam Pemilu 2019 di Kota Denpasar dinyatakan berjalan sangat demokratis, transparan, jujur dan adil.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua KPU kota Denpasar Arsa Jaya, Senin (6/5/2019) malam disela-sela waktu rehat masa penanda tanganan penetapan hasil rekapitulasi oleh saksi-saksi di Hotel Prime Plaza Sanur, Denpasar Selatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada segenap masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya dan kepada seluruh panitia pemilu yang telah melaksanakan tugasnya hingga proses rekapitulasi ini berlangsung dengan sukses dan lancar,” ujarnya.

Keamanan dan kelancaran proses pemilu dari tahap masa kampanye hingga saat penetapan hasil penghitungan suara yang berjalan aman, tertib dan kondusif berkat jaminan keamanan dari pihak TNI dan Polri serta unsur keamanan lainnya.

“Untuk itu pula saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat atas pengamanan yang dilakukannya selama proses pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019,” ungkap Ketua KPU kota Denpasar. (akri/bpn)

loading...