BALIPORTALNEWS.COM – Banyak bentuk kegiatan kebersamaan yang dilakukan oleh sekelompok orang atau komunitas. Tujuan dari acara kebersamaan salah satunya adalah untuk mempererat persaudaraan dan menjalin silaturahmi yang berkesinambungan.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Hal ini yang membuat Astra Motor Bali menggandeng Komunitas Honda CBR250RR Bali membuat acara untuk pecinta motor sport melalui kegiatan yang bertajuk “CBR Hub Cafe n Joy Ride”.

Kegiatan yang diadakan akhir pekan yang lalu, diikuti oleh 66 peserta  yang terdiri dari konsumen dan Komunitas CBR250RR diawali dengan city rolling start dari Astra Motor Cokroaminoto menuju Bali Selatan sambil menikmati sunset, melewati Pantai Sanur kemudian menuju by pass Ngurah Rai dan lanjut Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Jimbaran dan finish di Mall Bali Galeria sekaligus melihat pameran Honda Sport Motoshow.

Baca Juga :  Pemkab Badung Tebar Benih di Sungai dan Sumber Mata Air

Selain kegiatan touring seluruh peserta juga mengikuti kegiatan menarik lainnya yaitu Coaching Clinic mengenai modifikasi mesin CBR Series. Peserta sangat antusias dengan sesi sharing ini karena mendapatkan pengetahuan baru bagaimana memodifikasi mesin CBR series yang baik tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

“Kegiatan “CBR Hub Cafe n Joy Ride” kami kemas dengan penyaluran hobi touring, lalu dilanjutkan dengan materi berbagi ilmu ini diantaranya tidak terlalu ekstrim pada saat modifikasi mesin karena motor sekarang teknologinya sudah sangat bagus. Hanya dengan menambahkan beberapa perangkat eletronik seperti ECU atau Piggyback, motor bisa dimapping ulang dan tarikan terasa lebih ringan dan tentunya mesin masih awet,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Puspa Negara Launching Posko Terpadu Mandiri Penanggulan Covid-19 LPM Legian

Kesan santai penuh keakraban serta seru terasa dalam sesi sharing yang dibawakan oleh Komang Dana yang kesehariannya adalah salah seorang mekanik ART yang terbiasa menyelesaikan motor para pembalap dan tentunya sudah berpengalaman.

Tanggapan para peserta komunitas CBR250RR series sangat tertarik dengan penjelasan yang diberikan dan diakhir acara ditutup dengan makan malam bersama dan lanjut kembali acara kopdar rutin membahas tentang rencana akan datang.(tis/bpn)