BALIPORTALNEWS.COM – Turut memperingati Hari Pendidikan Nasional, Dealer Trimitra Bali menggelar kegiatan lomba mewarnai yang menggandeng banjar dan anak sekolah.

Mengambil lokasi di Desa Temisi Gianyar, sebanyak 61 anak sekolah dari TK Santi Kumara Temesi  hadir dalam lomba mewarnai yang dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2019). Sketsa gambar yang digunakan dalam loma ini adalah gambar sepeda motor Honda PCX yang merupakan  salah satu produk unggulan dari Honda.

Penilaian lomba terdiri dari kerapian mewarnai dan kreativitas anak dalam mengkolaborasikan warna disetiap goresan gambar. Dalam lomba tersebut dipilih 6 juara dari 61 peserta.

Kepala Sekolah, Desak Nyoman Murni, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Dealer Trimitra Bali atas kerjasama dan perhatiannya kepada anak-anak TK melalui lomba mewarnai ini yang sebagai salah satu ajang pengembangan kreativitas dan melatih kepercayaan diri untuk anak-anak.

PIC Dealer Trimitra Bali, Wirawan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud keterlibatan dealer Honda dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional. Tujuan dari kegiatan ini sebagai motivasi untuk anak-anak usia dini untuk dapat lebih mengembangkan bakat kreativitasnya.

Baca Juga :  Bali Akan Jadi Tuan Rumah Rakornas Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme

“Kami berharap berbagai kegiatan yang disuguhkan Honda, dapat mendekatkan kami dengan masyarakat karena selain kegiatan dalam bidang pendidikan, kegiatan lainnya seperti touring, CSR pun sering dilakukan dealer Trimitra Bali,” ungkap Wirawan.

Dalam kesempatan itu pula Dealer Trimitra menyediakan 1 booth riding test untuk para orang tua yang ingin merasakan sensasi Honda PCX. Antusias para orang tua terlihat, terbukti dari riding test yang tidak cukup sekali tapi dilakukan berkali-kali. Selain itu juga ditawarkan program menarik untuk type scoopy sporty dan Honda PCX dengan DP ringan, potongan khusus untuk (PNS) dan masih banyak lagi hadiah yang disediakan Panitia

Yang tidak kalah menarik, para orang tua juga diedukasi agar selalu #Cari_aman dengan selalu menggunakan helm, jaket, sarung tangan  yang sekaligus mengampanyekan #Cari_Aman di jalan dengan kelengkatan berkendara.(tis/bpn)