Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Dealer Honda Heronusa Tuban menggelar acara gathering dan kontes modifikasi, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Acara yang berlangsung dari sore hingga malam hari ini dikunjungi sekitar 500 konsumen. Diawali dengan sambutan dari pimpinan Dealer Heronusa, potong kue dan berbagai hiburan dan games seru serta riding test PCX.

Hal yang menarik dalam kegiatan ini adalah dilaksakannya kontes modifikasi yang diikuti 27 motor. Peserta kebanyakan dari klub motor dengan kualitas yang baik dan berbagai kreativitas.

“Kami ingin selalu dekat dengan konsumen dan acara ini sebagai bentuk support kepada komunitas yang memiliki kreativitas tinggi khususnya yang punya hobi modifikasi. Kami berharap semoga kedepannya imej dealer sebagai dealer pilihan konsumen dapat menjadi referensi pembelian unit baru maupan service motor,” ungkap Vona, Selaku PIC Dealer Heronusa Tuban.

Beberapa kelas dilombakan dalam ajang Heronusa Mini Contest ini diantaranya class PCX Decals, Class Baby Look, Class Novice Beginner.

Selain acara ini ada promo program yang ada saat itu diantaranya pembelian Honda  PCX dengan uang muka hanya Rp 1 Juta dan type Honda Scoopy dengan uang muka Rp 650.000,-.

Berikut pemenang Heronusa Mini Contest, adalah :

Class PCX Decals

Juara    1  : Wiwin Sudarwanto

Juara    2  : Awang Menyex

Juara    3  : Iki SPC

Class Novice Beginner

Juara    1  : Yan Okek

Juara    2  : Kadek Bayu

Juara    3  : I Kadek Edi Setyawan

Class Baby Look

Juara    1  : I Putu Yoga Wesyarsana

Juara    2  : Gede Fran Aditya

Juara    3  : Wira

(tis/bpn)

loading...