Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh biker komunitas Honda yang tergabung dalam Tiger Rider Brotherhood Bali (TRB) untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, Senin (13/5/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan disekitar jalan by Pass Ngurah Rai tepatnya diarea persimpangan pantai Matahari Terbit Sanur Bali dimulai sejak pukul 17.30 wita menjelang berbuka puasa.

Sebanyak 60 paket takjil dibagikan oleh 15 anggota bikers Tiger Brotherhood Bali (TRB) kepada pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor Honda. Mereka juga bersama pihak kepolisian yang sedang bertugas saat itu untuk mengatur lalulintas, sehingga proses pembagian takjil berjalan lancar.

Salah seorang anggota komunitas Haji Teguh mengatakan acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan, dengan lokasi pembagian takjil yang berbeda-beda.

“Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan merupakan salah bentuk kebersamaan anggota bikers dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadhan,” tambahnya.

Baca Juga :  Dampak Cuaca Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada dan Berhati-Hati

Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesama umat beragama.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News