Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program double rejeki Vario yang sudah berjalan selama tiga bulan sejak 1 Januari – 31 Maret 2019, mampu menarik perhatian konsumen wilayah Bali, terbukti sebanyak 4.740 kupon yang masuk dalam kotak undian.

Program speSial yang dipersembahkan oleh Honda merupakan program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series diperiode undian secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dengan hadiah 5 unit Honda PCX untuk pemenang yang beruntung.

Mengambil lokasi di Mall Bali Galeria, bersamaan dengan event Honda Sport Exhibition 2019, dilaksanakan pengundian program double rejeki Vario yang disaksikan dari pihak Dinsos dan juga konsumen.

Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali mengatakan, bahwa  pengundian program double rejeki vario, secara langsung disiarkan melalui akun resmi @hondafansbali, sehingga konsumen dapat secara langsung menonton prosesi pengundiannya yang dilaksanakan pada Minggu (21/4/2019) lalu.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian

“Dengan telah diundinya program double rejeki Vario ini, sekaligus memenuhi penasaran konsumen yang telah menanti nama-nama yang beruntung untuk mendapatkan Honda PCX dan kami mengundi tidak tanggung-tanggung 5 unit Honda PCX sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda,” ungkap Wahyudi.

Penyerahan hadiah para pemenang, dilaksanakan secara langsung di Main Dealer Astra Motor Bali, Senin (13/5/2019) dengan menunjukkan KTP, bukti pembelian sepeda mtor Honda dan bukti potong kupon.

Berikut adalah nama-nama pemenang program double rejeki Vario :

  1. Ni Ketut Kartini dari dealer Sari Indah Motor Tabanan
  2. Ni Komang Ayu Rengki dari dealer Garuda Agung Kencana Singaraja
  3. Ni Made Sri Pawitri dari dealer Astra Motor Cokroaminoto
  4. Siti Kurnia Ila dari dealer Astra Motor Cokroaminoto
  5. I Nyoman Putra Widnyana dari dealer Astra Motor Teuku Umar
Baca Juga :  Pertamina Tambah 130 Ribu Lebih Tabung LPG untuk Pulau Bali

(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News