Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam menemani perjalanan pemudik, untuk konsumen yang melakukan perjalanan mudik sendiri, Astra Motor Bali kembali menyediakan fasilitas posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) untuk para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Dibuka selama seminggu mulai 31 Mei-7 Juni 2019 dan beroperasi selama 24 jam, posko Honda berdiri masih di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br.Selabih–Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih) tepatnya berlokasi di Warung Pantai.

Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, play station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Souvenir menarik pun dibagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali Card bagi 50 pengunjung pertama, fasilitas ini diberikan dengan cuma-cuma untuk konsumen sepeda motor Honda.

Selain itu Bale Santai Honda juga dapat diakses di aplikasi We Love Honda, sehingga pemudik dapat lebih mudah untuk menemukan lokasi BSH. Dalam aplikasi ini pemudik bisa mendapatkan informasi tentang titik posko Bale Santai Honda lainnya, fasilitas, tips mudik, informasi waktu sholat dan nomor darurat yang bisa di hubungi. Informasi ini tidak hanya berguna untuk di BSH tapi juga untuk para pemudik lainnya yang sedang melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Benefit lainnya untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan dan masyarakat, Asuransi Astra berpartisipasi dalam program Bale Santai Honda 2019 dengan memberikan asuransi mikro kepada 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei-7 Juni 2019 dengan mengunduh aplikasi “Garda Mobile Otocare”.

Asuransi Astra memberikan manfaat polis asuransi HappyMe Micro bagi pemudik sebesar Rp. 11.000.000,- (Rp.10.000.000 santunan kepada ahli waris, Rp.500.000 biaya kedukaan dan Rp.500.000 biaya pemakaman) jika pengunjung meninggal karena kecelakaan selama satu tahun.

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu diskon parts dan oli sebesar 10%, aksesoris dan apparel sebesar 10%, helm sebesar 5% dan ban sebesar 20%.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen 24 jam jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Apabila konsumen mengalami Emergency di jalan saat perjalanan mudik team HONDA CARE siap membantu konsumen cukup menghubungi call center 0361-438008.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan turut menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

“Melalui BSH, kami memberikan salah satu bentuk kenyamanan dan sudah menjadi komitmen Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik kami sediakan, harapan kami dengan rangkaian kegiatan mudik ini agar para pemudik dapat sampai ditempat tujuan dengan aman dan nyaman,” ungkap Gede Partayasa.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Bagi pengemudi yang akan pulang kampung, silahkan mampir ke Balai Santai Honda, dan jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman, mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan.

Pemudik perlu juga mempersiapkan jas hujan dan obat-obatan ringan selama perjalanan. Selain itu, pemudik  dianjurkan tidak membawa barang bawaan terlalu banyak dan berkendara tidak lebih dari 2 orang.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News