BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sempat vakum selama 3 tahun, Astra Motor Bali kembali menggelar Journalist Competition sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis yang telah bekerjasama dengan Honda selama ini.

Corcom Astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni menjelaskan, beberapa kriteria penilaian yang akan dilaksanakan. Pemenang Journalist Competition akan mendapat hadiah utama 1 (satu) unit Honda BeAT dan trip ke Thailand.

“Adapun dua penilain kami, yaitu kualitas dan kuantitas, masing-masing berbobot maksimal 50 persen,” ujar Mayuni.

Journalist Competition mulai resmi diperlombakan sejak buka puasa pada hari Selasa (28/5/2019) ditandai dengan peletusan balon oleh Management Astra Motor Bali didampingi redaksi media dan akan berakhir pada Desember 2019.

“Desember nanti akan kami umumkan pemenangnya sekaligus penyerahan hadiah,” tambah Mayuni.

Sementara Manager Marketing, Thomas Prabu mengatakan dengan semangat satu Hati, dalam suasana bulan suci Ramadhan ini kami ingin lebih dekat mengenal media yang selama ini sudah mensupport dari publikasi positif Honda.

“Dengan ajang kompetisi ini semoga dapat menambah semangat jurnalis untuk mencari berita yang positif dengan konten yang menarik dan real di lapangan.,” ungkap Thomas.

Baca Juga :  PUPR Denpasar Terus Gencarkan Pembersihan Sungai dan Saluran Air

Selain memperebutkan hadiah utama, kompetisi ini akan lebih meriah lagi dengan hadiah berupa tropi dan uang tunai. (tis/bpn)