BALIPORTALNEWS.COM – Pesta demokrasi di Indonesia yang dilangsungkan setiap 5 tahun segera dihelat. Masyarakat berkesempatan untuk memilih langsung pilihan pemimpinnya untuk masa kerja periode yang akan datang. SCTV tak ketinggalan menyambut pesta demokrasi 2019 ini dengan menayangkan “Quickcount Pilpres 2019 Pilihan Indonesia” pada hari Rabu, 17 April 2019 LIVE pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya SCTV juga akan menayangkan rangkaian siaran LIVE “Menuju Pilihan Indonesia” dipagi hari pukul 08.30 WIB dilanjutkan dengan “Liputan6 Siang Spesial Pilihan Indonesia” pukul 12.00 WIB. Kesemuanya akan menyuguhkan liputan langsung di beberapa titik lokasi pemungutan suara hingga perhitungan cepat perolehan suara untuk masing-masing pasangan calon Presiden. Sebelum Pemilu berlangsung, SCTV juga akan menayangkan “Final Debat Capres Cawapres Pemilu 2019” pada hari Sabtu, 13 April 2019 LIVE pukul 19.15 WIB.

Selain menjadi bulan untuk masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi, bulan April juga menjadi bulan istimewa bagi insan musik tanah air, lewat kehadiran “SCTV Music Awards 2019” yang didedikasikan untuk musisi Indonesia. Sederet penyanyi kenamaan serta insan musik Indonesia akan berkumpul di “SCTV Music Awards 2019” yang dilangsungkan di penghujung bulan April.

SCTV akan menganugerahkan delapan penghargaan dari delapan kategori yang telah ditentukan yakni “Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop”, “Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop”, “Grup Band Paling Ngetop”, “Kolaborasi Paling Ngetop”, “Pendatang Baru Paling Ngetop”, “Penyanyi Dangdut Paling Ngetop”, “Lagu Pop Paling Ngetop”, dan “Video Klip Paling Ngetop”. Pemirsa dapat mendukung musisi paling ngetop pilihan pemirsa sejak 29 Maret 2019 lalu hingga 25 April 2019 mendatang melalui SMS dengan format Kode Kategori (spasi) Nama Nominator kirim ke 97288.

Pecinta MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship” juga dapat terus menyaksikan kelanjutan pertandingan bergengsi pekan ini. Petarung-petarung terbaik kelas dunia akan berlaga di Mall of Asia Arena – Manila. SCTV akan menayangkan secara eksklusif pada hari Jumat, 12 April 2019 sejak pukul 23.45 WIB.(r/bpn)

loading...