BALIPORTALNEWS.COM – Tak terasa ajang pencarian bakat LIDA 2019 akan memasuki babak Top 9 mulai hari Rabu, 17 April 2019. Seluruh peserta pun semakin memacu diri mereka untuk bisa terus mengembangkan bakat. Tidak hanya kemampuan dalam membawakan lagu, para Duta LIDA 2019 juga diberikan kesempatan oleh Dewan Juri untuk memasukkan unsur kesenian khas dari masing – masing daerahnya dalam setiap penampilan mereka di atas panggung.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan, Duta Provinsi berlomba – lomba menampilkan kreativitas yang dimiliki dalam setiap penampilan mereka. Dukung dan Saksikan terus Duta Provinsi favoritmu! LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar!

Indosiar juga turut serta merayakan pesta demokrasi di Indonesia dengan menghadirkan Quick Count Pilpres 2019 yang turut dimeriahkan oleh bintang – bintang tanah air yaitu Inul Daratista, Dewi Perssik, Five Minutes, Abdel, Jarwo Kuwat, Fildan DA, Putri DA, Aulia DA, Ical DA, Ridwan DA, Weni DA, Rani DA, Jamila BP, Lilis BP, Fijo BP, Ratu BP, Susi BP dan Selvi BP. Kehadiran Irfan Hakim, Indra Bekti dan Jirayut sebagai pembawa acara akan semakin memeriahkan acara. Saksikan Quick Count pada hari Rabu, 17 April 2019 LIVE di Indosiar pukul 12.30 WIB.

Tayangan favorit pemirsa yakni Pintu Berkah akan terus hadir setiap hari  mulai  pukul 07.00 WIB dan FTV Prime Time “AZAB” mulai pukul 11.30 WIB.(r/bpn)