BALIPORTALNEWS.COM – Pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengibarkan bendera Merah Putih dengan finish di podium kedua pada race pertama ajang balap Thailand Talent Cup di Thailand Circuit, Nakom Phatom, Sabtu (20/4/2019) kemarin.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi berhasil finish di posisi kedua setelah memulai start dari posisi ke-4. Ketika balap dimulai, Dheyo langsung bersaing di grup terdepan bersama pebalap lainnya. Di tengah jalannya balapan, Dheyo berhasil menyalip pebalap asal Filipina dan masuk ke posisi ke-2. Posisi ini mampu dipertahankan oleh pebalap berusia 13 tahun tersebut hingga berakhirnya race pertama.

“Saya sangat senang dapat finish di podium kedua pada musim balap pertama saya di ajang balap Thailand Talent Cup ini. Saya akan berupaya maksimal pada race kedua besok agar dapat kembali meraih podium,” ujar Dheyo.

Sementara pebalap muda binaan AHM lainnya yaitu Herlian Dandi memulai start dari posisi ke-10, bersaing ketat dengan pebalap muda lainnya. Pebalap asal Tangerang, Banten ini mampu finish di posisi ke-7.

Baca Juga :  Komunitas Honda ADV150 Kunjungi Daerah Wisata Unggulan Bali

Race kedua Thailand Talent Cup akan dihelat pada Minggu, 21 April 2019. (myn/bpn)