Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali melalui jaringan resmi Honda Dealer Heronusa Inti Tuban melakukan kegiatan jemput bola dengan menggelar service hemat bersama Honda Mobile Service (HMS) di parkiran Mall Bali Galeria, Selasa (2/4/2019).

Antusias konsumen khususnya pegawai Mall Bali Galeria terlihat saat Honda Mobile Service telah siap untuk menservis motor konsumen. Program menarik ditawarkan dalam gelaran ini yaitu diskon jasa servis sebesar 30%. Tercatat 20 konsumen yang menikmati layanan servis hemat dan praktis dari Honda ini.

Baca Juga :  Raih Podium Tertinggi, Pebalap Astra Honda Lanjutkan Kejayaan di Asia Talent Cup Qatar

“Kondisi prima sepeda motor tentunya menjadi perhatian pemiliknya, dengan program Honda Mobile Service ini kami harapkan dapat menjawab “Quality Time” konsumen yang ingin nge-mall atau karyawan mall yang sedang bekerja dan motor tetap bisa diservisa,” ungkap A.A Made Surya Adi Cipta selaku Tehnical Service Departement Manager.

Karena permintaan untuk layanan servis kunjung ini mendapat tanggapan positif dari konsumen maka kegiatan ini akan dilaksanakan berkala dan akan dijadwalkan sehingga konsumen akan mengetahui jadwal Honda Mobile Service.

Baca Juga :  Ford Buka Dealer Resmi di Bali, Hadir pada Semester Kedua 2024

Berbagai macam keuntungan dapat diperoleh konsumen dengan menggunakan jasa Honda Mobile Service diantaranya waktu servis lebih hemat, dikerjakan mekanik yang berkualitas, tools standard Honda dan ada promo harga spesial.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News