Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai wujud komitmen dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau konsumen, Astra Motor Bali melalui jaringan resmi sepeda motor Honda Dealer Karisma Motor Klungkung, membuka Pos penjualan di Nusa Penida.

Acara peresmian pembukaan pos penjualan ini dihadiri oleh perwakilan main dealer, Perbekel Desa, Kapolsek dan masyarakat setempat, Selasa (9/4/2019).

Mengambil lokasi strategis di jalan raya Mentigi Sampalan Nusa Penida Klungkung, pos penjualan Dealer Karisma Motor ini memiliki fasilitas layanan penjualan yang akan melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda baru.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda menjadi pertimbangan kami selaku main dealer untuk memberikan layanan terbaik hingga ke pulau, maka dengan keberadaan Pos Penjualan ini, konsumen khususnya di pulau Nusa Penida akan terjawab impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda baru dengan mudah dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke Pos Penjualan Honda layaknya di dealer.

Baca Juga :  Dukung Bali Maritime Tourism Hub, Pertamina-Pelindo Sepakat Jalin Kerja Sama

“Nusa Penida merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, dengan dibukanya Pos Penjualan ini, kami berharap memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi produk terbaru Honda dan konsumen merasa nyaman untuk melakukan transaksi,” tambah Wahyudi.

Sebagai apresiasi telah diresmikannya Pos Karisma Motor ini, selama 2 hari akan diberikan promo spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi motor baru, berupa uang muka ringan yang didukung oleh lenbaga pembiayaan FIFGROUP.

“Dengan semangat satu hati, semoga kehadiran kami dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat di Nusa Penida, Nusa Lembongan hingga Nusa Ceningan, dan kami berusaha terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal, target penjualan sendiri diharapkan mencapai 50 unit perbulan,” ungkap Juniar Yusani, selaku PIC Dealer Karisma Motor. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News