BALIPORTALNEWS.COM – Menyambut Hari Raya Nyepi Saka 1941, Made Ferry Motor (MFM) salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, menggelar bazzar murah di halaman depan showroom, Selasa (5/3/2019).

Kegiatan bazar ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dealer MFM untuk membantu konsumen dalam pengadaan sembako jelang hari Raya Nyepi. Bazzar murah ini disambut antusias oleh konsumen baik di sekitar wilayah dealer maupun pengunjung yang sedang melintasi jalan Patimura.

Jenis sembako yang tersedia diantaranya minyak, telor, gula, kopi, mie instan dan beras yang kesemuanya dihargai dengan serba 10 ribu.

“Ini adalah salah bentuk agenda kami untuk mengapresiasi dan meringankan konsumen, mekanisme bazzar cukup hanya dengan mengisi data diri secara online, maka konsumen berhak untuk mendapatkan kebutuhannya dengan harga yang ringan,” ungkap Sari selaku PIC Dealer MFM.

Dalam waktu setengah hari 25 konsumen yang menikmati fasilitas bazzar murah ini dan mengisi data secara online. Selain kegiatan bazzar, dealer MFM juga memberikan penawaran istimewa khusus pembelian Honda PCX dengan promo discount angsuran tiap bulan. Dari penawaran menarik ini ada 2 konsumen yang deal yang secara on the spot melakukan transaksi pembelian Honda PCX

“Kegiatan ini akan kami adakah secara berkala karena melihat antusias konsumen yang datang silih berganti. Selain kegiatan ini, setiap weekend dealer MFM selalu menggelar acara yang mengapresiasi konsumen diantaranya : senam zumba/aerobik bersama, touring bersama konsumen loyal dengan rute dalam dan luar kota, gerebek pasar dan juga kegiatan di car free day Renon. Informasi detail tentang dealer MFM ini dapat dilihat di www.hondabali.com,“ tutup Sari. (tis/bpn)

loading...