Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Melatih seni dalam mengolah pikiran, Santy Sastra Production rutin mengadakan pelatihan The Power Of Mind. Pelatihan ini dilaksanakan di Jl gatot subroto VI/27 Denpasar, Bali, Minggu (10/3/2019).

Pelatihan yang diberikan tidak hanya berupa teori tetapi juga mendapatkan kesempatan mempraktekkan secara langsung. Hal yang dilatih berupa memahami cara kerja pikiran, memaksimalkan dan mengembangkan pikiran positif, uji sugestivitas, pendulum analysis, forgiveness teraphy, membuka mental blok (glass walking) dan free hypnoterapi personal.

Berlangsung dari pukul 09.00 wita sampai 15.00 wita, suasana kelas yang menjadi hidup disebabkan oleh adanya komunikasi yang baik antarpeserta maupun peserta dengan instruktur.

Tercatat ada 16 orang peserta yang berusia sekitar 14 tahun sampai dengan 50 tahun.

Santy Sastra selaku instruktur the power of mind mengaku senang ketika seluruh peserta datang tanpa adanya paksaan. Ia berharap agar semakin banyak orang yang bisa mengolah pikiran mereka sehingga selalu berpikiran positif.

“You are what you think, anda adalah apa yang anda pikirkan. Semesta akan menarik semua yang kita pikirkan dan kita ucapkan,” tuturnya saat memberikan pelatihan.

Endah Aqila Mira Santhi (konsultan pajak) menyatakan yang menjadi motivasinya mengikuti pelatihan ini yaitu agar tidak cepat terpengaruh hal yang kurang baik dalam menjalani kehidupan karena berbagai macam tipe orang diluar sana yang Ia temui.

“Kekuatan pikiran atau power of mind itu ternyata nyata. Waktu jalan diatas pecahan botol, ternyata saya bisa mengendalikan mental blok saya,” imbuhnya. (des/bpn)

loading...