Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (9/3/2019) lalu menerima pebalap Nasional Diva Ismayana di Rumah Jabatan Bupati. Hadir serta dalam kesempatan tersebut Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika, Kabag Humas Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta.

Kehadiran pebalap Diva Ismayana yang didampingi Ketua Pengcab Balap Motor Badung I Gede Astina Sudarsana, Pembina Balap Badung Nyoman Mulyajaya, Tjok Ari Wibisana Sudharsana (Tjok Viki) sebagai pembina dari pebalap Diva Ismayana beserta jajaran pengurus Korwil IMI Badung untuk memohon doa restu Bapak Bupati, dalam rangka akan bertanding mengikuti kejuaraan balap motocross International pada 15-16 Maret di Kuwait.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Dukung Prestasi Generasi Emas Bersinar di Bidang Olahraga

Dari dua perwakilan untuk Indonesia yang diundang ke Kuwait, Diva dan rekannya yang berasal dari Jawa Barat merupakan posisi 1-2 the best dan satu-satunya pebalap Badung yang berkesempatan akan mengikuti kejuaraan di kelas 250cc untuk mewakili Indonesia diajang International Motocross di Kuwait.

Pemuda bernama lengkap I Gusti Ngurah Diva Ismayana kelahiran 26 Oktober 2000 yang sekarang beranjak usia 18 tahun, telah menggeluti dunia balap sejak usia 5 tahun. Banyak prestasi yang telah diraih diberbagai kejuaraan motocross, bahkan tahun lalu Diva memperoleh juara diajang Asia Supermoto. Diva juga telah 2 kali mewakili Badung pada Porprov Bali dari tahun 2014.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Bupati Giri Prasta dalam arahannya memberikan dukungan moral serta berpesan kepada Diva untuk menjaga kondisi serta stamina agar dapat mengikuti kejuaraan dengan maksimal mengingat perbedaan suhu yang ekstrim antara Kuwait dan Indonesia. “Jaga kondisi, jaga kesehatan, selalu berfikir positif, jadikan ajang International Motocross ini sebagai motivasi dan momentum pengalaman untuk menorehkan prestasi dunia di bidang otomotif,” pesan Bupati Giri Prasta. Untuk mensuport pebalap Diva Ismayana, Bupati memberikan dana motivasi Rp 15 juta.

Sementara itu Tjok Viki sebagai pembina dari pebalap Diva Ismayana beserta jajaran pengurus IMI Badung, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta atas restu dukungan serta arahannya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Badung atas doa restu serta dukungan yang diberikan kepada Diva, semoga dengan suport dari bapak, Diva dapat memberikan hasil yang membanggakan bagi Badung, Bali dan Indonesia,” harapnya.(humas-badung.bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News