Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Untuk pertama kalinya di Bali, LV8 Resort Hotel dengan bangga mempersembahkan acara yang akan datang untuk merayakan gerakan dunia “Earth Hour” pada Minggu (30/3/2019) nanti.

Tahun ini, Earth Hour dijadwalkan pada tanggal 30 Maret 2019, dimulai dari pukul 20:30 WITA hingga pukul 21:30 WITA. Dengan mengangkat tema “Our Earth, Our Choice” acara akan berlangsung di Vue Beach Club, di LV8 Hotel Resort, Jl. Pantai Berawa No.100xx, Canggu.

Acara akan berlangsung dari pukul 16:00 WITA hingga pukul 21:40 WITA. Kami telah menyiapkan berbagai macam kegiatan, khusus untuk acara ini. Dengan kegiatan- kegiatan sebagai berikut:

16:00 – 18:00 WITA Pembersihan Pantai
18:00 – 19:25 WITA Penampilan Acoustic Band
19:25 – 20:20 WITA Talkshow dengan beberapa Pakar Lingkungan
20:30 WITA Bersama-sama mematikan lampu
20:30 – 20:45 WITA Penampilan LED Dance
20:45 – 21:40 WITA Penampilan Jugling Botol & Acoustic Band
Baca Juga :  Penumpang Naik 19 Persen, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 1,9 Juta Penumpang di Bulan April 2024

“Ilmu pengetahuan menjelaskan: hilangnya alam adalah krisis global. Bersama sebagai komunitas global kita dapat membalikkan keadaan. Saatnya bertindak sekarang,” kutipan Marco Lambertini, Direktur Jenderal, WWF International.

Dimulai sebagai acara penerangan simbolik di Sydney pada 2007, Earth Hour adalah gerakan sedunia yang diselenggarakan oleh Wide Fund of Nature (WWF), sebagai organisasi konservasi terbesar di dunia. WWF mengajak seluruh lapisan dari individu, bisnis, praktisi dan pemerintah di seluruh dunia untuk mematikan lampu selama satu jam.

Earth Hour menggunakan kekuatan seluruh lapisan masyarakat untuk melindungi planet ini. Untuk mendorong kesadaran dan tindakan global lebih lanjut tentang alam dan lingkungan, pada kesempataan ini 3 pakar lingkungan akan berbicara dalam acara “Our Earth, Our Choice” di Vue Beach Club, pada tanggal 30 Maret 2019 pukul 19:25 WITA. Luh Putu Budiarti, adalah salah satu penggagas Gerakan Indonesia untuk Membawa Tumblers, didukung oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia. Zahra Ratna Sari, adalah salah satu anggota LSM Trash Hero Canggu. Benita Caroline, pendiri Affinity Supply, terus-menerus membantu bisnis F&B di Bali untuk menggunakan barang-barang ramah lingkungan.

Baca Juga :  Rock Bar di Bali Menghadirkan Identitas Visual Baru yang Memukau

Dari Spanyol ke Kolombia, hingga di Bali, orang-orang akan datang bersama untuk ikut andil terhadap terbarukannya energi, hutan, gaya hidup berkelanjutan, pendidikan iklim dan banyak lagi. Bergabunglah bersama kami! Saatnya untuk #CONNECT2EARTH (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News