BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mengisi weekend awal bulan Maret, pencinta Honda Forza 250 mengadakan agenda rutin yaitu Fun Touring dengan target medan perjalanan kearea Bali Timur.

Agenda Fun touring ini adalah sebagai bentuk keakraban untuk sesama pencinta Honda Forza 250. Dengan mengambil titik start dari Astra Cokroaminoto Denpasar, 10 pengguna Honda Forza 250 mengikuti Fun Touring dan sekaligus turut mengkampanyekan #Cari_aman yang merupakan tagline safety riding Honda.

Sebelum melakukan perjalanan, team safety riding mengingatkan kembali tentang persiapan berkendara dan bagaimana prilaku berkendara yang baik dan benar dengan selalu memperhatikan rambu-rambu lalulintas.

Perjalanan Fun Touring bersama Honda Forza 250 melewati rute Denpasar-Tampak Siring-Kintamani-Plaga-Denpasar dengan jarak tempuh berkisar 150 Km.

“Touring kali ini merupakan penyatuan hobi dari pengguna Honda Forza di Denpasar, dengan kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi ke masyarakat bahwa skutik premium Honda turut juga mengampanyekan cari aman di jalan raya saat melakukan touring,” ungkap Lanang Oka Cahyadi selaku Marketing Supervisor dan sekaligus PIC Honda matic Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Sembuh 18 Pasien, Jembrana Nihil Covid-19 Hari Ini

Kegiatan touring ini akan selalu dilaksanakan selain menyalurkan hobi juga sebagai bentuk pengenalan Honda skutik besar yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu Electrical Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer. Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali  Rp 81.650.000.(tis/bpn)