Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai wujud kepedulian dengan sesama, Astra Motor Tabanan bersama dengan FIFGroup Cabang Tabanan, mendukung kegiatan Kesehatan Posyandu Balita dan Lansia di Banjar Anyar Kecamatan Kediri Tabanan, Senin (4/3/2019).

Kegiatan yang merupakan agenda CSR AGC AFC dari FIFGroup Cabang Tabanan ini melibatkan sekitar 60 warga banjar Anyar yang dapat menikmati cek kesehatan gratis untuk balita dan lansia.

Dalam kegiatan sosial ini Astra Motor Tabanan dan FIFGroup Cabang Tabanan juga menyumbangkan 19 kotak P3K ke Posyandu Tabanan, serta memberikan kacang ijo secara gratis kepada masyarakat yang melakukan cek kesehatan.

Antusias warga Banjar Anyar terlihat sejak pagi hari sudah berdatangan ke balai banjar. Ibu-ibu berbondong-bondong datang untuk menimbang dan memeriksakan kesehatan bayinya ada pula yang imunisasi.

Baca Juga :  Wujud Peduli Kepada Masyarakat, Pemkab Tabanan Gelar Pasar Murah

Tidak hanya balita, sejumlah lansia pun melakukan pengecekan kesehatan, mereka mengukur tensi dan pengecekan kolesterol. Pengecekan kesehatan ini dilakukan oleh Posyandu Tabanan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian dengan warga khususnya di banjar Anyar ini, kami ingin warga senantiasa sehat dan dapat beraktifitas dengan baik, kesehatan balita menjadi perhatian penting, begitu juga dengan lansia, semoga dengan kagiatan ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat sesuai dengan program CSR dari Astra, ungkap Dewa putra Joko selaku perwakilan dari FIFGroup Cabang Tabanan.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran, Petugas dan WBP Lapas Tabanan Kompak Ikuti Kegiatan Senam Bersama

Pada kegiatan tersebut pihak FIFGroup Cabang Tabanan memberikan plakat sebagai bentuk aksi CSR kepada kelian banjar Anyar Kecamatan Kediri Tabanan.

“Sebagai perusahaan otomotif yang berada di wilayah Tabanan, sudah menjadi perhatian kami untuk senantiasa dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, harapan kami warga banjar dan masyarakat Tabanan selalu sehat, jika sudah sehat segala aktifitas dapat berjalan lancar,” ungkap Dewa Ari selaku Branch Head Astra Motor Tabanan. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News