Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk menjawab kebutuhan dan impian konsumen dalam  memiliki sepeda motor Honda, Astra Motor Bali bersama dengan 9 dealer jaringan resminya yaitu Dealer HD Motor 99, Dealer Tirto Agung, Dealer Niki Baru, Dealer Nagamas Imambonjol, Dealer Nagamas Yeh Aya, Dealer AUM, Dealer Asia Motor,Dealer Taman Agung dan Dealer Dwijati menggelar pameran bersama dengan tema “PCX Infinity”.

Berlokasi di Level 21, pameran yang menghadirkan khusus produk premium Honda PCX 150. Program dan promo menarik ditawarkan dalam gelaran pameran ini, mulai dari DP ringan sampai dengan DP=Angsuran. Untuk segala informasi terkait perhitungan angsuran, tenaga sales yang berjaga siap membantu untuk mewujudkan impian konsumen memiliki sepeda motor baru, Kamis-Sabtu (14-17/3/2019).

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Konjen India, Bahas Sejumlah Potensi Kerjasama Antara Kedua Pihak

“Dengan pameran ini lebih memudahkan konsumen untuk melihat-lihat produk premium Honda PCX150 dan sekaligus  mendapatkan penawaran yang menarik. Kami hadir di Level 21 sampai dengan hari kedua ini, cukup banyak konsumen yang prospek dan berminat,” ungkap Andreas selaku PIC dari Dealer HD Motor 99.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System. Harga OTR Bali Honda PCX CBS Rp.30.450.000 dan ABS Rp. 33.250.000.

Baca Juga :  Sales People Terbaik Bali Dapat Apresiasi di Ajang Astra Motor Sales People Convention

Honda PCX 150 berhasil memikat hati masyarakat Indonesiaini dibuktikan dengan meraih gelar ”Favorite Motorcycle by Survey” pada Gridoto Award 2018, Selain difavoritkan masyarakat, PCX juga meraih penghargaan Scooter Automatic 150 Cc terbaik. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News