Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah tahun 2018 meluncurkan single perdana solo gitar klasik yang berjudul “Waktu”, kini di tahun 2019 Gung Harley kembali meluncurkan single baru yang berjudul “Saat Kau Kembali”. Tetap dengan sentuhan gitar klasik, tapi berisi vocal yang dinyanyikan oleh Gung Harley sendiri. Lagu ini digarap hanya dalam kurun waktu 4 bulan, dari segi penulisan lirik, aransemen lagu dan rekamannya.

Lagu ini diciptakan oleh Gung Harley yang ide utamanya dari kisah kasih menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. “Jika kita sudah percaya dengan pasangan kita untuk tetap saling berjuang menjaga hati, semuanya pasti akan berjalan dengan baik sampai nanti kita bertemu lagi,” papar Gung Harley, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

Untuk segi musikalitas, Gung Harley membuat lagu ini agar easy listening, yang dikombinasikan dari genre pop, folk dan jazz. Gung Harley sebagai vocalist / guitarist mengaransemen lagu “Saat Kau Kembali” dan dibantu oleh Yerry Bluesky untuk memaniskan aransemen lagu ini.

Gung Harley juga melibatkan beberapa nama untuk turut mewarnai lagu “Saat Kau Kembali”. Ada sentuhan tangan Joshua Stevian dalam mengisi bass, mixing dan mastering. Pada backing vocal diisi oleh Metta Kusuma. Untuk mengisi drum dan jimbe, dibantu oleh Didik Setiadi Putra.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

Sentuhan piano dan violin diisi oleh Gede Yudis. Sementara visualisasi sampul single untuk seluruh digital store, dibantu oleh Fajar Mahendra sebagai fotografer, dengan menggaet Metta Kusuma sebagai model dalam foto tersebut. Konsepnya tetap dari lagu “Saat Kau Kembali”, dengan harapan sampul dari lagu tersebut mampu merepresentasikan cerita yang terkandung di dalamnya.

Nikmati lagu “Saat Kau Kembali” sekarang juga melalui digital store : Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer !

Link spotify : https://open.spotify.com/album/2dtIUnvAS8zJikC1NIRvo7

Link Youtube (Video Lyrics) : https://youtu.be/Op-AqZnTikA

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News