Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut mensukseskan peresmian pasar Badung, Jumat (22/3/2019) yang merupakan pasar terbesar di kota Denpasar, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Bali.

Penawaran yang di berikan khusus untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda type bebek antara lain : Supra X 15 FI, Supra GTR150 dan Honda Revo akan mendapatkan promo subsidi sebesar 1 juta dan juga gift menarik tas ramah lingkungan sebagai bentuk dukungan peraturan Gubernur Bali nomor 97 tahun 2018.

Baca Juga :  Honda Aircraft Company Mendirikan Japan General Aviation Service Sebagai Pusat Layanan Resmi HondaJet di Jepang

Program yang di sebut dengan “Pekenan Bebek Honda” ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain promo dan gift, pada program “Pekenan Bebek Honda” ini juga memberikan fasilitas cub 1 year free maintenance berupa voucer  jasa service dan spare part  sesuai jadwal perawatan berkala.

“Dengan program ini, kami berharap konsumen tidak lagi menunda untuk memiliki sepeda motor yang dipakai sebagai kebutuhan sehari-hari, segera manfaatkan promo ini karena berlaku dari 23-31 Maret 2019, wujudkan mimpi untuk memiliki sepeda motor baru dan kunjungin dealer resmi Honda di seluruh Bali untuk informasi lebih detail, ungkap Gede Legawa selaku  Marketing Supervisor.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News