Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Untuk kesekian kalinya Honda kembali mengapresiasi konsumennya di Hari Valentine. Kegiatan dengan tema Community Gathering yang diusung Astra Teuku Umar dalam rangka menyambut Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang kali ini yang bekerja sama dengan FIF Group, Minggu (10/2/2019) lalu.

Adapun kegiatanya kali ini adalah mengundang RO Loyal Astra Motor untuk melakukan service murah bagi 30 undangan, Bazzar sembako murah yang bekerjsama dengan Ramayana, Bazzar Gadget, Bazzar Motor dan Facial Free di Larissa.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

SO Head Astra Teuku Umar Ferry Andi Cahyadi mengatakan Community Gathering kali ini ajang ngumpul bareng club Honda bersama Honda Café sekaligus pengenalan Aplikasi Motorku bagi konsumen Honda.

“Selain ajang kumpul bareng, gathering kali ini diadakan sampai sore hari yang dimeriahkan oleh Music Live dan pembagian Door Prize. Konsumen juga diajak untuk mengunduh aplikasi Motorku dimana setiap konsumen yang sudah mengunduh aplikasi Motorku akan mendapatkan hadiah menarik dan dari event ini terjadi aplikasi kredit sebanyak 36 konsumen,” tambah Ferry Andi Cahyadi.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News