Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai stasiun TV yang memiliki porsi terbesar untuk program drama, SCTV senantiasa menghadirkan kisah-kisah menarik di setiap judul sinetron unggulannya.

Mulai hari Senin, 18 Februari 2019 mendatang SCTV kembali akan tayangkan sinetron terbaru berjudul “Cinta Buta” yang akan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Sinetron “Cinta Buta” mengisahkan pengorbanan cinta yang begitu besar hingga membutakan mata dan hati dan hingga rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai.

Berawal dari rasa kagum Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) yang begitu gigih untuk meraih mimpinya menjadi seorang penari dan koreografer. Hingga akhirnya rasa kagum tersebut berubah menjadi rasa cinta. Cerita terus bergulir hingga musibah besar harus dihadapi oleh Aulia.

Aslan yang tetap mencintai Aulia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya, hingga ia meminta sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) mendekati Aulia dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia. Konflik terus bermunculan dan akan membuat pemirsa terhanyut dengan kisah pengorbanan cinta dari sinetron “Cinta Buta”. Nantikan kisah perdananya pada hari Senin, 18 Februari 2019 pukul 18.00 WIB di SCTV.

Baca Juga :  Lima Pebalap Astra Honda Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 di Mandalika

Setelah sukses menggelar program Hitstory bersama dengan grup band Kotak dan berkumpul bersama Kerabat Kotak, kali ini SCTV akan hadirkan secara istimewa kisah grup band Armada dalam “Hitstory Armada”. Tayang pada hari Sabtu, 16 Januari 2019 pukul 15.30 WIB, grup band Armada akan membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi seperti “Mau Dibawa Kemana”, “Buka Hatimu”, “Pergi Pagi Pulang Pagi”, “Asal Kau Bahagia” dan masih banyak lagi.

Perjuangan karir Armada pun akan menjadi kisah inspiratif bagi fans Armada yang tergabung dalam Pasukan Armada. Bertempat di Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung – Jakarta, Hitstory Armada juga akan dimeriahkan oleh penampilan Virgoun.

Baca Juga :  Oona Insurance Luncurkan Platform MyOONA.id dan Asuransi Mobil Mudik untuk Mudik Lebaran

Hari Minggu, 17 Februari 2019 besok kedua calon presiden Indonesia akan bertemu kembali untuk menyampaikan visi dan misinya dalam “Debat Kedua Capres Pemilu 2019”. Debat kali ini akan digunakan bagi kedua calon presiden untuk meyakinkan seluruh rakyat Indonesia dengan program-program yang akan mereka canangkan. Bertempat di Hotel Sultan – Jakarta, SCTV akan menyiarkan secara LIVE sejak pukul 19.15 WIB. Mengusung tema “Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, dan Insfrastruktur”, debat kedua ini dipastikan akan semakin menarik untuk disimak.

Suguhan istimewa SCTV lainnya juga akan terus berlanjut di pekan depan. SCTV akan hadir langsung di Salatiga dalam program “Karnaval SCTV”. Mulai dari panggung hiburan yang ditayangkan secara LIVE hingga activity offair dengan berbagai kemeriahan. Sejak hari Sabtu, 23 Februari 2019 hingga Minggu, 24 Februari 2019 Karnaval SCTV berlangsung di Alun-Alun Pancasila Salatiga. SCTV akan siarkan langsung sejak Sabtu sore pukul 15.00 WIB dan Minggu pagi pukul 07.00 WIB serta di sore hari pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Inovasi Branding Media Sosial Pemerintah: Workshop Kolaboratif PPPOMN BPOM x Digitalic

Sederet bintang kenamaan tanah air akan memeriahkan diantaranya Lyla, Five Minutes, Demian Aditya, Bagindas, Samsons, Rizky Febian, Geisha, Tasya Rosmala, Uut Permatasari, Duo Anggrek, hingga para pemain sinetron SCTV. Raffi Ahmad, Andhika Pratama, dan Yuki Kato akan memandu kemeriahan Karnaval SCTV hingga usai. Tidak ketinggalan activity offair bertabur hadiah menarik akan berlangsung di hari Sabtu pagi mulai dari lomba mewarnai, senam massal, hingga nonton bareng film box office Indonesia di malam harinya.

Pertandingan “One Championship” masih terus berlanjut. SCTV kembali akan menayangkan secara eksklusif pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia ini pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 mendatang mulai  pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA dapat menyaksikan petarung-petarung terbaik kelas dunia dengan laga yang menegangkan akhir pekan ini yang berlangsung di Impact Arena – Bangkok. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News