BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai rumah bagi film tanah air, SCTV senantiasa memberikan ruang untuk karya-karya anak bangsa agar dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Akhir pekan mendatang SCTV akan tayangkan Film Layar Lebar Spesial Cinta untuk memanjakan pemirsa setianya. Film berjudul “Revan & Reina” akan perdana ditayangkan di layar kaca oleh SCTV pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 pukul 14.15 WIB.

Kisah romantisme  kehidupan remaja akan menjadi suguhan utama yang dihadirkan lewat film “Revan & Reina”. Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) berteman baik sejak kecil hingga kini keduanya menjalin cinta. Reina sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Fabian (Irsyadillah) yang meninggalkannya tanpa sebuah alasan. Cerita terus bergulir hingga Fabian hadir kembali di tengah indahnya kisah asmara Revan dan Reina.

Keesokannya di hari Minggu, 10 Februari 2019 pukul 14.30 WIB SCTV akan mengobati rasa rindu pemirsa dengan kisah cinta fenomenal di tahun 2000-an dalam film “Eiffel I’m in Love”. Bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Tita (Shandy Aulia) yang akan dijodohkan dengan pria bernama Adit (Samuel Rizal), film “Eiffel I’m in Love” akan hadir dengan konflik keluarga dan konflik asmara di kehidupan remaja. Film Layar Lebar Spesial Cinta akhir pekan ini dipastikan akan memanjakan pemirsa dengan kisah-kisah romantisme yang patut untuk disaksikan.

Masih di hari Minggu, 10 Februari 2019 pukul 10.00 WIB pemirsa SCTV akan dimanjakan oleh kemampuan peran dari Michelle Ziudith dengan Fandy Chow dalam FTV Pagi berjudul “Mie Ayam Gajah Level Posesif”. Kisah gadis cantik yang jatuh cinta dengan penjual mie ayam keliling akan menjadi cerita segar menemani waktu pagi pemirsa. Dikemas dengan alur cerita lebih ringan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari, kisah-kisah dari FTV dipastikan sangat menarik di tiap judulnya.

Program lainnya yang tak kalah istimewa hadir di bulan Februari ini adalah program “Hitstory”. Setelah sebelumnya menghadirkan grup band ternama tanah air, Kotak dalam “Hitstory Kotak”. Kali ini SCTV kembali menghadirkan kisah perjalanan karir dari grup band yang telah melahirkan karya-karya musik yang hingga kini masih diminati pecinta musik. Lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi seperti “Mau Dibawa Kemana”, “Buka Hatimu”, “Pergi Pagi Pulang Pagi”, “Asal Kau Bahagia” dan masih banyak lagi akan dibawakan Armada dalam “Hitstory Armada” yang segera hadir di SCTV pada Bulan Februari ini.

Melengkapi ragam tontonan SCTV, program olahraga dari pertandingan sepakbola pun masih senantiasa ditayangkan. Dari kompetisi La Liga, klub-klub besar tanah air siap terus bertanding memperebutkan skor terbaik demi gelar bergengsi. Pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 besok dua klub kelas dunia akan bertemu. Strategi terbaik akan dilakukan olehAtletico Madrid untuk melawan Madrid. SCTV akan menayangkan sejak pukul 23.30 WIB. Berlanjut ke hari Senin, 11 Februari 2019 dini hari pukul 02.30 WIB, giliran Bilbao beradu kekuatan di lapangan hijau melawan Barcelona. (r/bpn)

loading...