BALIPORTALNEWS.COM – Akhir pekan ini SCTV hadirkan “Karnaval SCTV” langsung ke tengah-tengah masyarakat Salatiga dan sekitarnya. Berlokasi di Alun-Alun Pancasila Salatiga, mengusung konsep bertabur bintang, SCTV akan menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air activity mulai hari Sabtu, 23 Februari 2019 hingga Minggu, 24 Februari 2019.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Karnaval SCTV akan disiarkan pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB dan Minggu pagi pukul 07.00 WIB.  Menampilkan musisi musisi ternama  seperti  Rizky Febian, Geisha , Lyla, Five Minutes, Tasya Rosmala, Duo Anggrek, Bagindas, Uut Permatasari,  Wika Salim dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama  Karnaval SCTV di Salatiga kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Mischa Chandrawinata, Dinda Hauw, Megan Domani, Maureen Daryanani, Ersya Aurelia, Cassandra Lee, Cemal Farukh, Raya Kitty, Angela Gilsha, Dylan Carr, serta pemain sinetron terbaru SCTV “Cinta Buta” yang akan hadir langsung di Alun-Alun Pancasila Salatiga untuk menyapa seluruh warga Salatiga dan sekitarnya.

Baca Juga :  E-Learning Edukasi Satu Hati, Cara AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah

Mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan salah satu magician terbaik Indonesia, Demian Aditya. Selain kemeriahan diatas panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair yang salah satunya  menonton film box office Indonesia “Yowis Ben” yang akan diputar untuk warga Salatiga.

Sebuah program Game Show terbesar  di Indonesia akan hadir di layar kaca televisi SCTV, “Indonesia Pintar”  yang menghadirkan kompetisi adu kecerdasaan dan ketangkasan siswa dan siswi sekolah dasar melalui permainan  edukatif namun tetap menghibur. Dipandu oleh pasangan host Raffi Ahmad dan Yuki Kato, para peserta akan berkompetisi dalam empat babak.

Baca Juga :  Guru Besar UGM Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Obat Alternatif untuk Covid-19

Dimulai dari “Adu Cepat, Rodeo Pintar, Kereta Kejutan, hingga Badai Bonus”. Peserta akan diuji kekompakaan dan tingkat pengetahuan umum yang dimiliki melalui pertanyaan yang diberikan oleh host. Saksikan Program Game Show terbesar di Indonesia “Indonesia Pintar” mulai hari Senin, 25 Februari 2019 pukul 14.20 WIB setiap hari Senin sampai dengan Jumat hanya di SCTV!.

Sementara itu sinetron unggulan yang senantiasa menghadirkan kisah – kisah menarik di setiap judulnya akan tetap tayang di SCTV, diantaranya “Anak Langit” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 16.45 WIB  dilanjutkan oleh  “Cinta Buta” yang akan menghanyutkan pemirsa di rumah dengan kisah pengorbanan cinta dari Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) mulai pukul 18.30 WIB , serta “Cinta Suci” mulai pukul 20.00 WIB dan ditutup oleh “Orang Ketiga” pada pukul 22.00 WIB. (r/bpn)